Moto Sport

MotoGP 2013: Start Dari Posisi Enam, Marquez Punya Waktu Di Pemanasan

April 7, 2013
MotoGP 2013: Start Dari Posisi Enam, Marquez Punya Waktu Di Pemanasan

GILAMOTOR.com. – Pendatang baru di MotoGP Marc Marquez akan memulai balapan dari baris kedua setelah sesi kualifikasi tadi malam. Doi berhasil menempatkan diri di posisi keenam di depan Valentino Rossi.

Tapi hasil itu dianggap sudah sesuai dengan harapan. “Hari ini adalah debut pertama ku di MotoGP dan pertama kalinya kami punya waktu yang singkat hanya 15 menit. Tapi hasilnya sesuai seperti yang kami harapkan,” kata Marquez.

Memang hasil itu dirasa sesuai dengan ekpektasi Marquez, tapi dia juga mengaku di debut perdanaya dia masih perlu mendorong motornya lebih keres sejak awal. Dan dia haru memacu motornya lebih gila lagi. “Kami punya catatan waktu tercepat keenam, setelah dua lap pertama aku membuat kesalahan dan kami kehilangan banyak waktu,” tambahnya.

“itu artinya ada sesuatu yang harus kami tingkatkan. Kami masih punya sesi pemanasan hari Minggu, kami harus melanjutkan pekerjaan pada masalah yang kami hadapi, kami perlu memilih ban terbaik untuk balapan.”

“Yang penting adalah untuk membuat awal yang baik dan melihat apa yang terjadi.”



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
April 21, 2014

Dengan bergabungnya Topan bersama tim Suzuki Evalube Racing Team, merupakan kesempatan bagi Evalube untuk kembali membuktikan sebagai yang terbaik di arena balap motor.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.