Moto Sport

MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8

April 21, 2013
MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi akan memulai balapan seri kedua bersama Yamaha dari posisi delapan. Runner up seri pembuka MotoGP 2013 di Losail, Qatar, ini jauh tertinggal dari rookie MotoGP Marc Marquez yang sejak sesi tes pada Maret lalu selalu mendominasi. Marquez berhasil mengamankan posisi pole dan posisi kedua diisi oleh Dani Pedrosa. Sementara rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, menempati posisi ketiga.

Rossi menjelaskan bahwa dia banyak kehilangan waktu karena masalah rem. Pada balapan nanti malam, pembalap asal Italia ini akan berusaha mengamankan poinnya.

“Kami berharap bisa lebih baik hari ini (sesi kualifikasi), tapi kami tidak dapat memperbaiki masalah di sektor pengereman, dan aku kehilangan banyak waktu terutama di bagian pertama,” jelas Rossi.

“Tapi kami masih punya sesi balapan, kami tahu bahwa akhir pakan ini di trek akan sulit dan memang itu faktanya. Kami harus melalukan balapan dengan bagus dan mencoba mengambil poin sebanyak mungkin semampu kami.”

“Dari hasil kualifikasi, Vale akan memerlukan start yang sangat agresif saat balapan nanti,” ucap team director Massimo Meregalli. “Jika kami bisa membuat langkah lain dengan setingan ini, tentu dia bisa melewati pembalap-pembalap di depannya.”





One Response to “MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8”

  1. Nashki says:

    wah…. iyalah secara rem M1 nya di pakai di motor jupiter z1 untuk indoprix… sepeeti diaampaikan dalam artikel pak haji TMCblog






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.