Moto Sport

MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8

April 21, 2013
MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi akan memulai balapan seri kedua bersama Yamaha dari posisi delapan. Runner up seri pembuka MotoGP 2013 di Losail, Qatar, ini jauh tertinggal dari rookie MotoGP Marc Marquez yang sejak sesi tes pada Maret lalu selalu mendominasi. Marquez berhasil mengamankan posisi pole dan posisi kedua diisi oleh Dani Pedrosa. Sementara rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, menempati posisi ketiga.

Rossi menjelaskan bahwa dia banyak kehilangan waktu karena masalah rem. Pada balapan nanti malam, pembalap asal Italia ini akan berusaha mengamankan poinnya.

“Kami berharap bisa lebih baik hari ini (sesi kualifikasi), tapi kami tidak dapat memperbaiki masalah di sektor pengereman, dan aku kehilangan banyak waktu terutama di bagian pertama,” jelas Rossi.

“Tapi kami masih punya sesi balapan, kami tahu bahwa akhir pakan ini di trek akan sulit dan memang itu faktanya. Kami harus melalukan balapan dengan bagus dan mencoba mengambil poin sebanyak mungkin semampu kami.”

“Dari hasil kualifikasi, Vale akan memerlukan start yang sangat agresif saat balapan nanti,” ucap team director Massimo Meregalli. “Jika kami bisa membuat langkah lain dengan setingan ini, tentu dia bisa melewati pembalap-pembalap di depannya.”





One Response to “MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8”

  1. Nashki says:

    wah…. iyalah secara rem M1 nya di pakai di motor jupiter z1 untuk indoprix… sepeeti diaampaikan dalam artikel pak haji TMCblog






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.