Moto Sport

MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8

April 21, 2013
MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi akan memulai balapan seri kedua bersama Yamaha dari posisi delapan. Runner up seri pembuka MotoGP 2013 di Losail, Qatar, ini jauh tertinggal dari rookie MotoGP Marc Marquez yang sejak sesi tes pada Maret lalu selalu mendominasi. Marquez berhasil mengamankan posisi pole dan posisi kedua diisi oleh Dani Pedrosa. Sementara rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, menempati posisi ketiga.

Rossi menjelaskan bahwa dia banyak kehilangan waktu karena masalah rem. Pada balapan nanti malam, pembalap asal Italia ini akan berusaha mengamankan poinnya.

“Kami berharap bisa lebih baik hari ini (sesi kualifikasi), tapi kami tidak dapat memperbaiki masalah di sektor pengereman, dan aku kehilangan banyak waktu terutama di bagian pertama,” jelas Rossi.

“Tapi kami masih punya sesi balapan, kami tahu bahwa akhir pakan ini di trek akan sulit dan memang itu faktanya. Kami harus melalukan balapan dengan bagus dan mencoba mengambil poin sebanyak mungkin semampu kami.”

“Dari hasil kualifikasi, Vale akan memerlukan start yang sangat agresif saat balapan nanti,” ucap team director Massimo Meregalli. “Jika kami bisa membuat langkah lain dengan setingan ini, tentu dia bisa melewati pembalap-pembalap di depannya.”





One Response to “MotoGP 2013: Masalah Rem, Rossi Merosot Ke Posisi 8”

  1. Nashki says:

    wah…. iyalah secara rem M1 nya di pakai di motor jupiter z1 untuk indoprix… sepeeti diaampaikan dalam artikel pak haji TMCblog






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?