Moto Sport

MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

April 8, 2013
MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

GILAMOTOR.com. - Sesi pembuka MotoGP 2013 di sirkuit Losail Qatar Minggu 7 April 2013 dimenangkan oleh Lorenzo. Pembalap Yamaha itu kembali mendominasi setelah di kualifikasi dia berhasil menjadi yang tercepat. Lepas start, Lorenzo langsung melesat tanpa mendapat banyak perlawanan dari rival-rivalnya.

Pertarungan  hanya terjadi di perebutan posisi kedua. Dani Pedrosa, Marc Marquez, Cal Crutchlow hingga akhirnya Velentino Rossi bergabung. Perebutan posisi kedua dimenangkan oleh Valentino Rossi di susul Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

“Aku sangat senang, benar-benar senang dan benar-benar bangga pada diriku sendiri dan tim,” ucap Lorenzo. “Akhir pekan ini sudah cukup sempurna, terutama di balapan karena kami sangat kuat dari awal.”

“Aku membuat awal yang baik dan aku tahu itu bahwa mendorong sejak lap-lap awal adalah kuncinya. Aku membuat jarak dua atau tiga detik yang membuatku bisa fokus dan memungkinkan aku untuk tetap tenang..”

”Ini adalah hasil yang sempurna untuk Yamaha dan tim dan aku sangat senang untuk Valentino, yang telah mengalami situasi yang sangat buruk selama dua tahun terakhir. Dia telah kembali menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang sangat cepat dan lengkap.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Texas!”





2 Responses to “MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.”

  1. orong-orong says:

    pakai kunci leter T

  2. syamil says:

    Yang pasti bukan kunci inggris apalagi kuncilanak

    wakakkakaka






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.