Moto Sport

MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

April 8, 2013
MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

GILAMOTOR.com. - Sesi pembuka MotoGP 2013 di sirkuit Losail Qatar Minggu 7 April 2013 dimenangkan oleh Lorenzo. Pembalap Yamaha itu kembali mendominasi setelah di kualifikasi dia berhasil menjadi yang tercepat. Lepas start, Lorenzo langsung melesat tanpa mendapat banyak perlawanan dari rival-rivalnya.

Pertarungan  hanya terjadi di perebutan posisi kedua. Dani Pedrosa, Marc Marquez, Cal Crutchlow hingga akhirnya Velentino Rossi bergabung. Perebutan posisi kedua dimenangkan oleh Valentino Rossi di susul Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

“Aku sangat senang, benar-benar senang dan benar-benar bangga pada diriku sendiri dan tim,” ucap Lorenzo. “Akhir pekan ini sudah cukup sempurna, terutama di balapan karena kami sangat kuat dari awal.”

“Aku membuat awal yang baik dan aku tahu itu bahwa mendorong sejak lap-lap awal adalah kuncinya. Aku membuat jarak dua atau tiga detik yang membuatku bisa fokus dan memungkinkan aku untuk tetap tenang..”

”Ini adalah hasil yang sempurna untuk Yamaha dan tim dan aku sangat senang untuk Valentino, yang telah mengalami situasi yang sangat buruk selama dua tahun terakhir. Dia telah kembali menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang sangat cepat dan lengkap.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Texas!”





2 Responses to “MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.”

  1. orong-orong says:

    pakai kunci leter T

  2. syamil says:

    Yang pasti bukan kunci inggris apalagi kuncilanak

    wakakkakaka






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.