Moto Sport

MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

April 8, 2013
MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

GILAMOTOR.com. - Sesi pembuka MotoGP 2013 di sirkuit Losail Qatar Minggu 7 April 2013 dimenangkan oleh Lorenzo. Pembalap Yamaha itu kembali mendominasi setelah di kualifikasi dia berhasil menjadi yang tercepat. Lepas start, Lorenzo langsung melesat tanpa mendapat banyak perlawanan dari rival-rivalnya.

Pertarungan  hanya terjadi di perebutan posisi kedua. Dani Pedrosa, Marc Marquez, Cal Crutchlow hingga akhirnya Velentino Rossi bergabung. Perebutan posisi kedua dimenangkan oleh Valentino Rossi di susul Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

“Aku sangat senang, benar-benar senang dan benar-benar bangga pada diriku sendiri dan tim,” ucap Lorenzo. “Akhir pekan ini sudah cukup sempurna, terutama di balapan karena kami sangat kuat dari awal.”

“Aku membuat awal yang baik dan aku tahu itu bahwa mendorong sejak lap-lap awal adalah kuncinya. Aku membuat jarak dua atau tiga detik yang membuatku bisa fokus dan memungkinkan aku untuk tetap tenang..”

”Ini adalah hasil yang sempurna untuk Yamaha dan tim dan aku sangat senang untuk Valentino, yang telah mengalami situasi yang sangat buruk selama dua tahun terakhir. Dia telah kembali menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang sangat cepat dan lengkap.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Texas!”





2 Responses to “MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.”

  1. orong-orong says:

    pakai kunci leter T

  2. syamil says:

    Yang pasti bukan kunci inggris apalagi kuncilanak

    wakakkakaka






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.