Moto Sport

MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

April 8, 2013
MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.

GILAMOTOR.com. - Sesi pembuka MotoGP 2013 di sirkuit Losail Qatar Minggu 7 April 2013 dimenangkan oleh Lorenzo. Pembalap Yamaha itu kembali mendominasi setelah di kualifikasi dia berhasil menjadi yang tercepat. Lepas start, Lorenzo langsung melesat tanpa mendapat banyak perlawanan dari rival-rivalnya.

Pertarungan  hanya terjadi di perebutan posisi kedua. Dani Pedrosa, Marc Marquez, Cal Crutchlow hingga akhirnya Velentino Rossi bergabung. Perebutan posisi kedua dimenangkan oleh Valentino Rossi di susul Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

“Aku sangat senang, benar-benar senang dan benar-benar bangga pada diriku sendiri dan tim,” ucap Lorenzo. “Akhir pekan ini sudah cukup sempurna, terutama di balapan karena kami sangat kuat dari awal.”

“Aku membuat awal yang baik dan aku tahu itu bahwa mendorong sejak lap-lap awal adalah kuncinya. Aku membuat jarak dua atau tiga detik yang membuatku bisa fokus dan memungkinkan aku untuk tetap tenang..”

”Ini adalah hasil yang sempurna untuk Yamaha dan tim dan aku sangat senang untuk Valentino, yang telah mengalami situasi yang sangat buruk selama dua tahun terakhir. Dia telah kembali menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang sangat cepat dan lengkap.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Texas!”





2 Responses to “MotoGP 2013: Lorenzo Menang Sempurna, Ini Kuncinya.”

  1. orong-orong says:

    pakai kunci leter T

  2. syamil says:

    Yang pasti bukan kunci inggris apalagi kuncilanak

    wakakkakaka






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
August 25, 2014

Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Padang, seri ke-5 Yamaha Cup Race (YCR) berlangsung sukses. Pembalap-pembalap muda Sumatera Barat menunjukkan skill-nya memenangi semua kelas yang dilombakan.

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Bohlam Putus, Ini Pilihan Substitusinya

Bohlam. Komponen ini sebenarnya bukan termasuk komponen fast moving, namun masa pakainya tidak bisa diprediksi, ada yang cepat ada juga yang sangat lama.