Moto Sport

IRS Sentul 2013 : SS 600 Race 2 Milik Duo Ninja, Fadli Dan Yudistira

April 1, 2013
IRS Sentul 2013 : SS 600 Race 2 Milik Duo Ninja, Fadli Dan Yudistira

GILAMOTOR.com. – Berhasil mengobati kekecewaan di race 1. Itu kata M.Fadli dari tim Kawasaki BEET Manual Tech yang suskes mengambil poin penuh di race dua Indospeed Race Series (IRS) hari Minggu (31/3) kemarin di sirkuit Sentul Bogor. Di race 1 doi kecewa berat karena nyusruk bareng pembalap Astra Motor Racing Team, Dimas Ekky Pratama. “Seperti saya bilang kemarin, harus ambil poin maksimal di race 2 dan berhasil. Hari ini sangat bagus dan cukup mengobati kekecewaan di race 1,” kata Fadli kepada maniakmotor.com.

Tekad Fadli langsung diwujudkan selepas bendera start dikibarkan. Nggak perlu nunggu muter-muter sirkuit Sentul gede dulu untuk bisa menggondol posisi Dimas yang start dari pole, cukup ngelewatin dua tikungan Fadli langsung mengamankan posisi yang ditempati Dimas saat masuk tikugan ke tiga yang juga tempat mereka berdua jatuh bareng di race 1.

Nggak mau kalah pamor, rekan satu tim Fadli, Yudistira, juga pengen jadi pusat perhatian dan pembicaraan media. Yudistira pun berhasil ngasepin Dimas. Dimas yang nggak mau posisinya dicolong untuk kedua kalinya ngasih perlawanan. Tapi Dimas harus mengakui keperkasaan Ninja tunggangan Yudistira. Di lap 8 CBR600 nya nggak bisa ngudak lari sang Ninja hijau.

Mungkin sedikit esmossi karena diasepin dua Ninja hijau, konsentrasi Dimas jadi nggak menentu sampai akhirnya Dimas harus balapan dengan situasi yang sangat tidak menyenangkan alias tergelincir di “S” besar. Masih bisa bangkit, Dimas balapan ala kadarnya karena kondisi motor sudah nggak prima. Dan apa mau dikata, Dimas makin terpuruk ke belakang hingga akhirnya finish di luar 10 besar.

Hasil ini membawa dua Ninja Yudistira dan Fadli menempati posisi 1-2 klasemen sementara SS 600 IRS. Yudistira berhasil mengantongi 45 poin setelah race 1 juara dan race 2 jadi runner up. Sementara Fadli punya 34 poin.





One Response to “IRS Sentul 2013 : SS 600 Race 2 Milik Duo Ninja, Fadli Dan Yudistira”

  1. orong-orong says:

    wow cbr 250r






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.