Moto Sport

IRS Sentul 2013 : SS 600 Race 2 Milik Duo Ninja, Fadli Dan Yudistira

April 1, 2013
IRS Sentul 2013 : SS 600 Race 2 Milik Duo Ninja, Fadli Dan Yudistira

GILAMOTOR.com. – Berhasil mengobati kekecewaan di race 1. Itu kata M.Fadli dari tim Kawasaki BEET Manual Tech yang suskes mengambil poin penuh di race dua Indospeed Race Series (IRS) hari Minggu (31/3) kemarin di sirkuit Sentul Bogor. Di race 1 doi kecewa berat karena nyusruk bareng pembalap Astra Motor Racing Team, Dimas Ekky Pratama. “Seperti saya bilang kemarin, harus ambil poin maksimal di race 2 dan berhasil. Hari ini sangat bagus dan cukup mengobati kekecewaan di race 1,” kata Fadli kepada maniakmotor.com.

Tekad Fadli langsung diwujudkan selepas bendera start dikibarkan. Nggak perlu nunggu muter-muter sirkuit Sentul gede dulu untuk bisa menggondol posisi Dimas yang start dari pole, cukup ngelewatin dua tikungan Fadli langsung mengamankan posisi yang ditempati Dimas saat masuk tikugan ke tiga yang juga tempat mereka berdua jatuh bareng di race 1.

Nggak mau kalah pamor, rekan satu tim Fadli, Yudistira, juga pengen jadi pusat perhatian dan pembicaraan media. Yudistira pun berhasil ngasepin Dimas. Dimas yang nggak mau posisinya dicolong untuk kedua kalinya ngasih perlawanan. Tapi Dimas harus mengakui keperkasaan Ninja tunggangan Yudistira. Di lap 8 CBR600 nya nggak bisa ngudak lari sang Ninja hijau.

Mungkin sedikit esmossi karena diasepin dua Ninja hijau, konsentrasi Dimas jadi nggak menentu sampai akhirnya Dimas harus balapan dengan situasi yang sangat tidak menyenangkan alias tergelincir di “S” besar. Masih bisa bangkit, Dimas balapan ala kadarnya karena kondisi motor sudah nggak prima. Dan apa mau dikata, Dimas makin terpuruk ke belakang hingga akhirnya finish di luar 10 besar.

Hasil ini membawa dua Ninja Yudistira dan Fadli menempati posisi 1-2 klasemen sementara SS 600 IRS. Yudistira berhasil mengantongi 45 poin setelah race 1 juara dan race 2 jadi runner up. Sementara Fadli punya 34 poin.





One Response to “IRS Sentul 2013 : SS 600 Race 2 Milik Duo Ninja, Fadli Dan Yudistira”

  1. orong-orong says:

    wow cbr 250r






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.