News

Honda Segarkan Tampilan Supra X 125

April 25, 2013
Honda Segarkan Tampilan Supra X 125

GILAMOTOR.com. – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sporti. Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu – abu silver sebagai pilihan warna terbaru.

Konsep warna dan stripe baru ini untuk mempertahankan desain sporti dinamis yang ada saat ini. Selain itu diharapkan dapat memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Honda Supra X 125 dilengkapi dengan mesin 125cc – 4 tak yang telah terbukti bertenaga dan tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda Supra X 125 juga menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan ini sudah teruji sehingga mengantarkan Honda Supra X 125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc ke atas.

Terkait fitur, model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter yang tampil modern sekaligus praktis dan aman (mengurangi resiko pencurian), Front & Rear Disk Brake yang meningkatkan aspek keselamatan dengan pengereman yang lebih optimal, sekaligus tampil lebih sporti dan Combined Analog-Digital panel meter yang tampil futuristik serta mudah dibaca.

Marketing Director AHM MargonoTanuwijaya optimis perubahan penyegaran tampilan Honda Supra X 125 ini dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis  dan sporti. “Tidak hanya mereknya yang kuat, karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor ini banyak diminati konsumen karena mereka menilai sangat cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari.”

Versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp.14.650.000,-(on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver. Varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp. 15.700.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna, Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green.





4 Responses to “Honda Segarkan Tampilan Supra X 125”

  1. orong-orong says:

    kapan di injeksikan?
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

  2. riza says:

    masih sama sperti yang lama, stripingnya mbosen

  3. A person necessarily help to make severely articles I might state.
    That is the very first time I frequented your website
    page and up to now? I surprised with the analysis you made
    to create this actual submit extraordinary. Wonderful task!






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.