News

Honda Segarkan Tampilan Supra X 125

April 25, 2013
Honda Segarkan Tampilan Supra X 125

GILAMOTOR.com. – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sporti. Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu – abu silver sebagai pilihan warna terbaru.

Konsep warna dan stripe baru ini untuk mempertahankan desain sporti dinamis yang ada saat ini. Selain itu diharapkan dapat memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Honda Supra X 125 dilengkapi dengan mesin 125cc – 4 tak yang telah terbukti bertenaga dan tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda Supra X 125 juga menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan ini sudah teruji sehingga mengantarkan Honda Supra X 125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc ke atas.

Terkait fitur, model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter yang tampil modern sekaligus praktis dan aman (mengurangi resiko pencurian), Front & Rear Disk Brake yang meningkatkan aspek keselamatan dengan pengereman yang lebih optimal, sekaligus tampil lebih sporti dan Combined Analog-Digital panel meter yang tampil futuristik serta mudah dibaca.

Marketing Director AHM MargonoTanuwijaya optimis perubahan penyegaran tampilan Honda Supra X 125 ini dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis  dan sporti. “Tidak hanya mereknya yang kuat, karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor ini banyak diminati konsumen karena mereka menilai sangat cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari.”

Versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp.14.650.000,-(on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver. Varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp. 15.700.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna, Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green.





4 Responses to “Honda Segarkan Tampilan Supra X 125”

  1. orong-orong says:

    kapan di injeksikan?
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

  2. riza says:

    masih sama sperti yang lama, stripingnya mbosen

  3. A person necessarily help to make severely articles I might state.
    That is the very first time I frequented your website
    page and up to now? I surprised with the analysis you made
    to create this actual submit extraordinary. Wonderful task!






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.