Klub Motor

BBMC Jakarta Chapter Passion 2Ride 2Gether Lampung 2013

April 15, 2013
BBMC Jakarta Chapter Passion 2Ride 2Gether Lampung 2013

GILAMOTOR.com. – Ada sesuatu yang unik dilakukan Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter pada kegiatannya kali ini. Bersamaan dengan gelaran BBMC Jakarta Chapter Passion 2Ride 2Gether Lampung 2013, akhir Maret lalu, panitia menggelar BBMC Jakarta Chapter Photo Hunt. Kegiatan tersebut adalah lomba foto romantika berkendara motor tua serta mengeksplorasi panorama keindahan alam khususnya di daerah Lampung.

Diikuti sekitar 100 motorist dari BBMC Jakarta Chapter, West Java Chapter dan tuan rumah Check Point Lampung, sambil menikmati persaudaraan touring khas BBMC dan keindahan alam, mereka beradu kreativitas menyajikan potret kehidupan para pengendara serta keelokan daerah yang dilewati.

Vice President BBMC Jakarta Chapter, Herry Gotri Satriawan mengatakan, BBMC dalam kegiatannya selalu menyajikan pengalaman yang tidak biasa selain tantangan berkendara dengan motor tua juga kemasan lain yang berbeda dengan event-event lainnya. ”Intinya kegiatan Passion 2Ride 2Gether Lampung 2013 adalah rangkaian perayaan ulang tahun BBMC Jakarta Chapter yang kedua. Ide mengadakan Photo Hunt ini adalah untuk memberikan media ekspresi bagi semua peserta dalam mengadu kemampuan fotografi dengan menggunakan smartphones saat merekam segala hal obyek foto yang berkaitan dengan turing dan alam. Beruntung ide kami ini ditanggapi positif oleh Evalube, sebagai sponsor yang mendukung lomba foto ini dengan memberikan hadiah untuk para juara,” ujar Gotri.

Ditambahkan Gotri, lomba foto dalam kegiatan touring ini diharapkan bisa mendukung promosi wisata daerah di Lampung khususnya kawasan wisata Kalianda serta mengasah kemampuan para anggotanya untuk mengoptimalkan gadget untuk merekam obyek foto yang artistik.”Semoga ke depannya kita bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi dengan kemasan lebih besar atau dengan konsep lain yang tidak lazim tapi bermanfaat bagi anggota, BBMC dan juga NKRI,” tukas Gotri.

Ada tiga kategori foto yang dilombakan, yakni Touring, Alam dan Fun. Sebanyak 30 kontestan mengikuti lomba ini yang tadi malam diumumkan sekaligus pembubaran panitia. Keluar sebagai The Best of Touring Category adalah Haryo Pramoe yang juga seorang Chef terkenal dengan judul Mengejar Senja di Pantai Kalianda, kemudian kategori Alam dimenangkan oleh Agus Sutisna dengan judul Kalianda, Ku’kan Kembali, dan kategori Fun dimenangkan Rudi dengan judul Katibung.Seluruh pemenang mendapatkan hadiah jam tangan, jaket dan helm dari Evalube.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.