23
3551

BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya

GILAMOTOR.com. – Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. TMS resmi menjadi distributor suku cadang BAI sejak Januari 2013 kemarin.

Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia. “TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di situs resmi Bajaj Indonesia.

Selain itu, BAI dan TMS juga membuka kesempatan kepada masyarakat yang memang punya pengalaman di bidang tersebut untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar. Bagi yang berminat bisa menghubungi TMD di nomer 021 – 6303905/6 atau [email protected].

23 COMMENTS

  1. u0ztZI Excellent read, I just passed this onto a friend who was doing a little research on that. And he actually bought me lunch since I found it for him smile Thus let me rephrase that: Thanks for lunch!

  2. I will immediately grab your rss as I can not find your e-mail subscription link or newsletter service. Do you have any? Please let me know in order that I could subscribe. Thanks.