News

BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya

April 12, 2013
BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya

GILAMOTOR.com. – Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. TMS resmi menjadi distributor suku cadang BAI sejak Januari 2013 kemarin.

Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia. “TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di situs resmi Bajaj Indonesia.

Selain itu, BAI dan TMS juga membuka kesempatan kepada masyarakat yang memang punya pengalaman di bidang tersebut untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar. Bagi yang berminat bisa menghubungi TMD di nomer 021 – 6303905/6 atau partdealer.tms@gmail.com.





One Response to “BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya”

  1. orong-orong says:

    nyuuuuuuuuuuuuuuuus






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.