News

BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya

April 12, 2013
BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya

GILAMOTOR.com. – Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. TMS resmi menjadi distributor suku cadang BAI sejak Januari 2013 kemarin.

Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia. “TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di situs resmi Bajaj Indonesia.

Selain itu, BAI dan TMS juga membuka kesempatan kepada masyarakat yang memang punya pengalaman di bidang tersebut untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar. Bagi yang berminat bisa menghubungi TMD di nomer 021 – 6303905/6 atau partdealer.tms@gmail.com.





One Response to “BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya”

  1. orong-orong says:

    nyuuuuuuuuuuuuuuuus






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
September 3, 2014

Tahun depan akan menjadi pengalaman baru bagi Alex Marquez. Rider yang kini membalap di kelas Moto3 itu sudah menandatangi kontrak bersama Marc VDS Racing Team untuk berkiprah di Moto2 musim 2015.

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.