News

BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya

April 12, 2013
BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya

GILAMOTOR.com. – Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. TMS resmi menjadi distributor suku cadang BAI sejak Januari 2013 kemarin.

Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia. “TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan. Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di situs resmi Bajaj Indonesia.

Selain itu, BAI dan TMS juga membuka kesempatan kepada masyarakat yang memang punya pengalaman di bidang tersebut untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar. Bagi yang berminat bisa menghubungi TMD di nomer 021 – 6303905/6 atau partdealer.tms@gmail.com.





One Response to “BAI Sekarang Punya Distributor Spare Part Pulsar, Anda Pun Bisa Jadi Distributornya”

  1. orong-orong says:

    nyuuuuuuuuuuuuuuuus






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.