News

Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United

April 3, 2013
Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United

GILAMOTOR.com. – Mau narsis di stadion bersejarah di Inggris, Old Trafford? Atau mau menyaksikan langsung aksi Robin Van Persie dan kawan-kawan saat berlaga? Atau mau merasakan hingar-bingar stadion yang dipenuhi pendukung Manchester United (MU) saat berlaga di Old Trafford? Pas banget nih, sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Adira Finance punya program yang bisa mewujudman mimpi itu.

Adalah Adira X-Tra Bonus. Sebuah program dengan bonus utama datang dan menyaksikan langsung pertandingan MU di stadion kebanggaan tim Setan Merah Old Trafford. Selain itu, pelanggan Adira juga bisa mendapatkan ratusan machandise original MU serta paket asuransi.

Adira X-Tra Bonus diberikan kepada konsumen Adira yang melakukan kredit mobil baru atau bekas sepanjang Maret – Desember 2013. Untuk kredit motor berlaku mulai April-Desember 2013. “Untuk program ini kami telah menyiapkan dana sebesar Rp 20 miliar. Akan kami berangkatkan 60 pelanggan Adira ke Old Trafford,” janji Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance.

Setiap transaksi kredit dengan Adira Finance berpeluang mendapatkan X-Tra Bonus. Konsumen Adira Finance yang beruntung akan terbang ke Old Trafford pada bulan Agustus 2013 dan Januari 2014. Untuk mengetahui siapa saja yang beruntung dapat dilihat di www.adiraxtrabonus.com. Program ini merupakan hasil kolabirasi Adira Finance, Adira Insurance dan AON (broker asuransi kelas dunia).





2 Responses to “Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United”

  1. orong-orong says:

    wow, ke old traford

  2. maftuatun says:

    saya keridit motor baru dari adira,motor verza angsuran 728000 selama 29 bulan.uang muka 4500000






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.