News

Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United

April 3, 2013
Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United

GILAMOTOR.com. – Mau narsis di stadion bersejarah di Inggris, Old Trafford? Atau mau menyaksikan langsung aksi Robin Van Persie dan kawan-kawan saat berlaga? Atau mau merasakan hingar-bingar stadion yang dipenuhi pendukung Manchester United (MU) saat berlaga di Old Trafford? Pas banget nih, sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Adira Finance punya program yang bisa mewujudman mimpi itu.

Adalah Adira X-Tra Bonus. Sebuah program dengan bonus utama datang dan menyaksikan langsung pertandingan MU di stadion kebanggaan tim Setan Merah Old Trafford. Selain itu, pelanggan Adira juga bisa mendapatkan ratusan machandise original MU serta paket asuransi.

Adira X-Tra Bonus diberikan kepada konsumen Adira yang melakukan kredit mobil baru atau bekas sepanjang Maret – Desember 2013. Untuk kredit motor berlaku mulai April-Desember 2013. “Untuk program ini kami telah menyiapkan dana sebesar Rp 20 miliar. Akan kami berangkatkan 60 pelanggan Adira ke Old Trafford,” janji Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance.

Setiap transaksi kredit dengan Adira Finance berpeluang mendapatkan X-Tra Bonus. Konsumen Adira Finance yang beruntung akan terbang ke Old Trafford pada bulan Agustus 2013 dan Januari 2014. Untuk mengetahui siapa saja yang beruntung dapat dilihat di www.adiraxtrabonus.com. Program ini merupakan hasil kolabirasi Adira Finance, Adira Insurance dan AON (broker asuransi kelas dunia).





2 Responses to “Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United”

  1. orong-orong says:

    wow, ke old traford

  2. maftuatun says:

    saya keridit motor baru dari adira,motor verza angsuran 728000 selama 29 bulan.uang muka 4500000






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.