News

Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United

April 3, 2013
Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United

GILAMOTOR.com. – Mau narsis di stadion bersejarah di Inggris, Old Trafford? Atau mau menyaksikan langsung aksi Robin Van Persie dan kawan-kawan saat berlaga? Atau mau merasakan hingar-bingar stadion yang dipenuhi pendukung Manchester United (MU) saat berlaga di Old Trafford? Pas banget nih, sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Adira Finance punya program yang bisa mewujudman mimpi itu.

Adalah Adira X-Tra Bonus. Sebuah program dengan bonus utama datang dan menyaksikan langsung pertandingan MU di stadion kebanggaan tim Setan Merah Old Trafford. Selain itu, pelanggan Adira juga bisa mendapatkan ratusan machandise original MU serta paket asuransi.

Adira X-Tra Bonus diberikan kepada konsumen Adira yang melakukan kredit mobil baru atau bekas sepanjang Maret – Desember 2013. Untuk kredit motor berlaku mulai April-Desember 2013. “Untuk program ini kami telah menyiapkan dana sebesar Rp 20 miliar. Akan kami berangkatkan 60 pelanggan Adira ke Old Trafford,” janji Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance.

Setiap transaksi kredit dengan Adira Finance berpeluang mendapatkan X-Tra Bonus. Konsumen Adira Finance yang beruntung akan terbang ke Old Trafford pada bulan Agustus 2013 dan Januari 2014. Untuk mengetahui siapa saja yang beruntung dapat dilihat di www.adiraxtrabonus.com. Program ini merupakan hasil kolabirasi Adira Finance, Adira Insurance dan AON (broker asuransi kelas dunia).





2 Responses to “Adira X-Tra Bonus, Ajak Konsumen Ke Markas Manchester United”

  1. orong-orong says:

    wow, ke old traford

  2. maftuatun says:

    saya keridit motor baru dari adira,motor verza angsuran 728000 selama 29 bulan.uang muka 4500000






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
September 2, 2014

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano
Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano

Rossi mengatakan dirinya hanya memiliki sedikit gap dengan Dovi. Tapi ia sadar terlalu banyak memberi tekanan pada ban dan itu akan berdampak pada berkurangnya daya cengkram ban nantinya.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.