News

Yamaha X-Ride Pekan Depan Diluncurkan, Harga Kisaran Rp 14 Juta

March 24, 2013
Yamaha X-Ride Pekan Depan Diluncurkan, Harga Kisaran Rp 14 Juta

GILAMOTOR.com. – Pekan depan skutik Yamaha X-Ride bakal mampir ke kawasan Gunung Merapi di Yogyakarta dan beberapa hari kemudian akan resmi diluncurkan di Jakarta.

Di sela-sela acara blusukan Yamaha bareng media di kawasan Lido, Sukabumi Jawa Barat (23/3), Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Macufacturing (YIMM) bilang kalau X-Ride bakal menciptakan segmen baru di kelas motor skutik. “X-Ride menciptakan segmen baru. Potensinya cukup besar,” katanya di Lido (23/3).

Yamaha juga pernah mengatakan kalau mereka bukanlah follower, tapi pioneer dalam menghadirkan sebuah produk. “Sebenarnya kita bukan follower, Insyaallah kita ini selalu jadi pioneer dalam menciptakan desain untuk produk baru. Ini tak terjadi hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri,” yakin Radityo Andhidarma, Head of Online & Brand Management YIMM di Auditorium Yamaha Music Center Jl. Gatot Subroto, Jakarta beberapa waktu lalu.

Salah satu keunggulan desain X-Ride adalah groud clearance yang tinggi. Jadi ama untuk melibas banjir saat hujan dibandingkan dengan skutik lainnya. Model ini diposisikan untuk mengisi celah antara Mio GT dan Xeon RC dengan harga jual di kisaran Rp 14 juta. “Harga belum ditetapkan, tapi akan ada dikisaran Rp 14 jutaan,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM.





3 Responses to “Yamaha X-Ride Pekan Depan Diluncurkan, Harga Kisaran Rp 14 Juta”

  1. orong-orong says:

    mahal

  2. Kacut Merah says:

    Ah.. sama alay mah nanti pasti di pasangin ban sepeda… #Fakta

  3. Yoga Mancing says:

    Wah asyik nih klo dipake buat ke tempat mancing






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
September 3, 2014

Tahun depan akan menjadi pengalaman baru bagi Alex Marquez. Rider yang kini membalap di kelas Moto3 itu sudah menandatangi kontrak bersama Marc VDS Racing Team untuk berkiprah di Moto2 musim 2015.

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.