News

Yamaha X-Ride Pekan Depan Diluncurkan, Harga Kisaran Rp 14 Juta

March 24, 2013
Yamaha X-Ride Pekan Depan Diluncurkan, Harga Kisaran Rp 14 Juta

GILAMOTOR.com. – Pekan depan skutik Yamaha X-Ride bakal mampir ke kawasan Gunung Merapi di Yogyakarta dan beberapa hari kemudian akan resmi diluncurkan di Jakarta.

Di sela-sela acara blusukan Yamaha bareng media di kawasan Lido, Sukabumi Jawa Barat (23/3), Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Macufacturing (YIMM) bilang kalau X-Ride bakal menciptakan segmen baru di kelas motor skutik. “X-Ride menciptakan segmen baru. Potensinya cukup besar,” katanya di Lido (23/3).

Yamaha juga pernah mengatakan kalau mereka bukanlah follower, tapi pioneer dalam menghadirkan sebuah produk. “Sebenarnya kita bukan follower, Insyaallah kita ini selalu jadi pioneer dalam menciptakan desain untuk produk baru. Ini tak terjadi hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri,” yakin Radityo Andhidarma, Head of Online & Brand Management YIMM di Auditorium Yamaha Music Center Jl. Gatot Subroto, Jakarta beberapa waktu lalu.

Salah satu keunggulan desain X-Ride adalah groud clearance yang tinggi. Jadi ama untuk melibas banjir saat hujan dibandingkan dengan skutik lainnya. Model ini diposisikan untuk mengisi celah antara Mio GT dan Xeon RC dengan harga jual di kisaran Rp 14 juta. “Harga belum ditetapkan, tapi akan ada dikisaran Rp 14 jutaan,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM.





3 Responses to “Yamaha X-Ride Pekan Depan Diluncurkan, Harga Kisaran Rp 14 Juta”

  1. orong-orong says:

    mahal

  2. Kacut Merah says:

    Ah.. sama alay mah nanti pasti di pasangin ban sepeda… #Fakta

  3. Yoga Mancing says:

    Wah asyik nih klo dipake buat ke tempat mancing






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.