News

Yamaha Akan Bawa TTX Offroad Ke Lido

March 5, 2013
Yamaha Akan Bawa TTX Offroad Ke Lido

GILAMOTOR.com. – Jelang penghujung bulan Maret mendatang, Yamaha akan mengadakan media gathering dengan tema yang nggak biasa. Sebenernya acaranya nggak resmi-resmi banget, hanya sekedar ajang kumpul bareng dan senang-senang menikmati segarnya udara di kawasan Lido, Sukabumi sambil main kotor-kotoran ber-offroad ria dengan TTR110 nya.

“Ini acara santai aja kok, ajang kumpul-kumpul bareng media dengan Yamaha. makanya udangannya pun nggak resmi,” kata Eko Prabowo melalui line telepon saat mengundang Gilamotor.com ke gathering tersebut beberapa waktu lalu. Rencananya, Yamaha dan wartawan akan melumat jalur offroad Lido-Bodogol yang memang sering dijadikan lokasi blususkan oleh para pecinta offroad.

Bicara masalah offroad, skutik Yamaha TTX juga ada varian dual purposenya. Skutik itu memang bergenre offroad. Nah, bisa jadi dalam gathering tersebut Yamaha akan memperkenalkan skutik model baru itu. “Bisa jadi kita bawa skutik itu. Tapi kita lihat dulu, unitnya ada atau tidak. Kalau ada, bisa jadi kita bawa. Tapi itu kalau unitnya ada, yaa..” ucap orang dalam Yamaha.

Hal ini memperkuat statmen Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, tentang rencananya menghadirkan skutik offroad dalam waktu dekat. Skutik ini diyakini Yamaha bakal jadi trendsetter di pasar motor nasional. “Skutik TTX tidak lama lagi hadir,” ujar Dyon di sela-sela peluncuran MioGT beberapa waktu lalu. Dyon yakin kalau model ini akan sangat diminati oleh konsumen di Indonesia. Selain modelnya yang berbeda dari skutik kebanyakan, diakui Dyon desain grafisnya di luar kebiasaan. Maksudnya berbeda dari grafis pada umumnya.

Hmmmm, sepertinya seru juga nih off-road pakai skutik..





3 Responses to “Yamaha Akan Bawa TTX Offroad Ke Lido”

  1. orong-orong says:

    mau ditest kah

  2. jay says:

    Yakin kuat diajak ngofroad..?

  3. odong-odibf says:

    ngetes spgnya aja deh hihihi






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
September 2, 2014

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.