News

Yamaha Akan Bawa TTX Offroad Ke Lido

March 5, 2013
Yamaha Akan Bawa TTX Offroad Ke Lido

GILAMOTOR.com. – Jelang penghujung bulan Maret mendatang, Yamaha akan mengadakan media gathering dengan tema yang nggak biasa. Sebenernya acaranya nggak resmi-resmi banget, hanya sekedar ajang kumpul bareng dan senang-senang menikmati segarnya udara di kawasan Lido, Sukabumi sambil main kotor-kotoran ber-offroad ria dengan TTR110 nya.

“Ini acara santai aja kok, ajang kumpul-kumpul bareng media dengan Yamaha. makanya udangannya pun nggak resmi,” kata Eko Prabowo melalui line telepon saat mengundang Gilamotor.com ke gathering tersebut beberapa waktu lalu. Rencananya, Yamaha dan wartawan akan melumat jalur offroad Lido-Bodogol yang memang sering dijadikan lokasi blususkan oleh para pecinta offroad.

Bicara masalah offroad, skutik Yamaha TTX juga ada varian dual purposenya. Skutik itu memang bergenre offroad. Nah, bisa jadi dalam gathering tersebut Yamaha akan memperkenalkan skutik model baru itu. “Bisa jadi kita bawa skutik itu. Tapi kita lihat dulu, unitnya ada atau tidak. Kalau ada, bisa jadi kita bawa. Tapi itu kalau unitnya ada, yaa..” ucap orang dalam Yamaha.

Hal ini memperkuat statmen Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, tentang rencananya menghadirkan skutik offroad dalam waktu dekat. Skutik ini diyakini Yamaha bakal jadi trendsetter di pasar motor nasional. “Skutik TTX tidak lama lagi hadir,” ujar Dyon di sela-sela peluncuran MioGT beberapa waktu lalu. Dyon yakin kalau model ini akan sangat diminati oleh konsumen di Indonesia. Selain modelnya yang berbeda dari skutik kebanyakan, diakui Dyon desain grafisnya di luar kebiasaan. Maksudnya berbeda dari grafis pada umumnya.

Hmmmm, sepertinya seru juga nih off-road pakai skutik..





3 Responses to “Yamaha Akan Bawa TTX Offroad Ke Lido”

  1. orong-orong says:

    mau ditest kah

  2. jay says:

    Yakin kuat diajak ngofroad..?

  3. odong-odibf says:

    ngetes spgnya aja deh hihihi






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.