News

Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

March 31, 2013
Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

GILAMOTOR.com. – Kemarin baru bicarakan tantang Suzuki Inazuma 250S yang punya dandanan dengan half fairing yang dipakai oleh Polisi pengalawal turing Inazuma Born to Adventure volume 2 dari Makassar-Tana Toraja-Makassar. Sekarang di Jepang malah akan muncul versi Inazuma half fairing untuk produksi masal.

Sebelumnya Inazuma 250S memang sudah ada, namun keberadaannya hanya sebagai konsep saja dan hanya untuk patroli polisi. Tapi dalam waktu dekat model itu akan berseliweran di jalan raya, termasuk di Indonesia.

Katanya sih, kalau di Indonesia harganya lebih mahal sekitar Rp 7 jutaan dari versi Inazuma 250 sebelumnya.

Berbeda dengan Inazuma 250 sebelumnya, Inazuma 250S punya riding position yang jauh lebih mantap untuk perjalanan jauh. Stangnya dibuat lebih tinggi sehingga posisi badan bisa tegap. Versi sebelumnya pakai stang jepit. Selain itu, penyematan half fairing dengan windscreen makin mencuatkan aura sport turing sejati. Pas buat pelesiran..

Cina masih menjadi basis produksi Suzuki Inazuma 250 untuk sejumlah Negara di dunia.





One Response to “Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing”

  1. orong-orong says:

    motor pak polisi dan tukang pos






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.