News

Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

March 31, 2013
Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

GILAMOTOR.com. – Kemarin baru bicarakan tantang Suzuki Inazuma 250S yang punya dandanan dengan half fairing yang dipakai oleh Polisi pengalawal turing Inazuma Born to Adventure volume 2 dari Makassar-Tana Toraja-Makassar. Sekarang di Jepang malah akan muncul versi Inazuma half fairing untuk produksi masal.

Sebelumnya Inazuma 250S memang sudah ada, namun keberadaannya hanya sebagai konsep saja dan hanya untuk patroli polisi. Tapi dalam waktu dekat model itu akan berseliweran di jalan raya, termasuk di Indonesia.

Katanya sih, kalau di Indonesia harganya lebih mahal sekitar Rp 7 jutaan dari versi Inazuma 250 sebelumnya.

Berbeda dengan Inazuma 250 sebelumnya, Inazuma 250S punya riding position yang jauh lebih mantap untuk perjalanan jauh. Stangnya dibuat lebih tinggi sehingga posisi badan bisa tegap. Versi sebelumnya pakai stang jepit. Selain itu, penyematan half fairing dengan windscreen makin mencuatkan aura sport turing sejati. Pas buat pelesiran..

Cina masih menjadi basis produksi Suzuki Inazuma 250 untuk sejumlah Negara di dunia.





One Response to “Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing”

  1. orong-orong says:

    motor pak polisi dan tukang pos






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
September 3, 2014

Tahun depan akan menjadi pengalaman baru bagi Alex Marquez. Rider yang kini membalap di kelas Moto3 itu sudah menandatangi kontrak bersama Marc VDS Racing Team untuk berkiprah di Moto2 musim 2015.

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.