News

Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

March 31, 2013
Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

GILAMOTOR.com. – Kemarin baru bicarakan tantang Suzuki Inazuma 250S yang punya dandanan dengan half fairing yang dipakai oleh Polisi pengalawal turing Inazuma Born to Adventure volume 2 dari Makassar-Tana Toraja-Makassar. Sekarang di Jepang malah akan muncul versi Inazuma half fairing untuk produksi masal.

Sebelumnya Inazuma 250S memang sudah ada, namun keberadaannya hanya sebagai konsep saja dan hanya untuk patroli polisi. Tapi dalam waktu dekat model itu akan berseliweran di jalan raya, termasuk di Indonesia.

Katanya sih, kalau di Indonesia harganya lebih mahal sekitar Rp 7 jutaan dari versi Inazuma 250 sebelumnya.

Berbeda dengan Inazuma 250 sebelumnya, Inazuma 250S punya riding position yang jauh lebih mantap untuk perjalanan jauh. Stangnya dibuat lebih tinggi sehingga posisi badan bisa tegap. Versi sebelumnya pakai stang jepit. Selain itu, penyematan half fairing dengan windscreen makin mencuatkan aura sport turing sejati. Pas buat pelesiran..

Cina masih menjadi basis produksi Suzuki Inazuma 250 untuk sejumlah Negara di dunia.





One Response to “Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing”

  1. orong-orong says:

    motor pak polisi dan tukang pos






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?