News

Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

March 31, 2013
Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

GILAMOTOR.com. – Kemarin baru bicarakan tantang Suzuki Inazuma 250S yang punya dandanan dengan half fairing yang dipakai oleh Polisi pengalawal turing Inazuma Born to Adventure volume 2 dari Makassar-Tana Toraja-Makassar. Sekarang di Jepang malah akan muncul versi Inazuma half fairing untuk produksi masal.

Sebelumnya Inazuma 250S memang sudah ada, namun keberadaannya hanya sebagai konsep saja dan hanya untuk patroli polisi. Tapi dalam waktu dekat model itu akan berseliweran di jalan raya, termasuk di Indonesia.

Katanya sih, kalau di Indonesia harganya lebih mahal sekitar Rp 7 jutaan dari versi Inazuma 250 sebelumnya.

Berbeda dengan Inazuma 250 sebelumnya, Inazuma 250S punya riding position yang jauh lebih mantap untuk perjalanan jauh. Stangnya dibuat lebih tinggi sehingga posisi badan bisa tegap. Versi sebelumnya pakai stang jepit. Selain itu, penyematan half fairing dengan windscreen makin mencuatkan aura sport turing sejati. Pas buat pelesiran..

Cina masih menjadi basis produksi Suzuki Inazuma 250 untuk sejumlah Negara di dunia.





One Response to “Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing”

  1. orong-orong says:

    motor pak polisi dan tukang pos






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.