News

Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

March 31, 2013
Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing

GILAMOTOR.com. – Kemarin baru bicarakan tantang Suzuki Inazuma 250S yang punya dandanan dengan half fairing yang dipakai oleh Polisi pengalawal turing Inazuma Born to Adventure volume 2 dari Makassar-Tana Toraja-Makassar. Sekarang di Jepang malah akan muncul versi Inazuma half fairing untuk produksi masal.

Sebelumnya Inazuma 250S memang sudah ada, namun keberadaannya hanya sebagai konsep saja dan hanya untuk patroli polisi. Tapi dalam waktu dekat model itu akan berseliweran di jalan raya, termasuk di Indonesia.

Katanya sih, kalau di Indonesia harganya lebih mahal sekitar Rp 7 jutaan dari versi Inazuma 250 sebelumnya.

Berbeda dengan Inazuma 250 sebelumnya, Inazuma 250S punya riding position yang jauh lebih mantap untuk perjalanan jauh. Stangnya dibuat lebih tinggi sehingga posisi badan bisa tegap. Versi sebelumnya pakai stang jepit. Selain itu, penyematan half fairing dengan windscreen makin mencuatkan aura sport turing sejati. Pas buat pelesiran..

Cina masih menjadi basis produksi Suzuki Inazuma 250 untuk sejumlah Negara di dunia.





One Response to “Suzuki GW250S, Inazuma 250 Versi Half Fairing”

  1. orong-orong says:

    motor pak polisi dan tukang pos






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.