News

Pasar Moge Makin Tumbuh, Ducati Optimis Bisa Jual 1000 Unit

March 4, 2013
Pasar Moge Makin Tumbuh, Ducati Optimis Bisa Jual 1000 Unit

GILAMOTOR.com. – Pasar motor sport di Indonesia memang belum besar, tapi saat ini pasarnya sedang membersar. Para peminat motor sport makin banyak. Bukan cuma segmen motor sport cc kecil, tapi kelas menengah ke atas juga sedang tumbuh. Buktinya banyak pabrikan moge mulai melirik Indonesia sebagai pasar yang legit untuk dicicipi.

Salah satu buktinga lagi, PT Supermoto Indonesia (SI) ATPM Ducati di Indonesia yang sudah punya 10 jaringan diler di Tanah Air, dalam waktu dekat bakal menambah jaringannya. Itu artinya peminat Ducati di Indonesia memang terus meningkat. Nggak tanggung-tanggung bro en sis, PT SI bakal menambah lima jaringan diler lagi di Indonesia. Ajieeb gak tuh..? Diler baru itu akan ada di Jakarta, Malang dan Palembang. “Dalam waktu dekat kita akan menambah lagi diler di Jakarta di antaranya di Kelapa Gading, Kebayoran Baru dan Pondok Indah,” buka Agustus Sani Nugroho, President Director PT SI.

“Untuk di luar Jakarta, kita rencananya akan membuka jaringan di Malang dan Palembang,” jelas Agustus Sanu Nugroho di sela-sela peluncuran Ducati Monster Diesel di Jakarta (3/3) kemarin.

Untuk semua diler barunya dipastikan memiliki fasilitas 3S. Selain melayani sales dan service serta penyediaan spare part juga bisa menerima klaim garansi yang diberikan selama 2 tahun langsung dari Ducati di Italia. Dengan penambahan diler tersebut, PT SI juga berniat meningkatkan jumlah penjualan Ducati di Indonesia.  ”Kita sih optimis bisa mencapai angka di 800 sampai 1.000 unit di 2013 ini. Sukur-sukur bisa lebih. Untuk tahun lalu kita pasarkan lebih dari 500 unit,” jelas Nugroho.





2 Responses to “Pasar Moge Makin Tumbuh, Ducati Optimis Bisa Jual 1000 Unit”

  1. jay says:

    Jadi Indonesia itu kaya raya kan…? Yang miskin siapa…?

  2. orong-orong says:

    kalau kredit angsurannya berapa ya?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.