News

Pasar Moge Makin Tumbuh, Ducati Optimis Bisa Jual 1000 Unit

March 4, 2013
Pasar Moge Makin Tumbuh, Ducati Optimis Bisa Jual 1000 Unit

GILAMOTOR.com. – Pasar motor sport di Indonesia memang belum besar, tapi saat ini pasarnya sedang membersar. Para peminat motor sport makin banyak. Bukan cuma segmen motor sport cc kecil, tapi kelas menengah ke atas juga sedang tumbuh. Buktinya banyak pabrikan moge mulai melirik Indonesia sebagai pasar yang legit untuk dicicipi.

Salah satu buktinga lagi, PT Supermoto Indonesia (SI) ATPM Ducati di Indonesia yang sudah punya 10 jaringan diler di Tanah Air, dalam waktu dekat bakal menambah jaringannya. Itu artinya peminat Ducati di Indonesia memang terus meningkat. Nggak tanggung-tanggung bro en sis, PT SI bakal menambah lima jaringan diler lagi di Indonesia. Ajieeb gak tuh..? Diler baru itu akan ada di Jakarta, Malang dan Palembang. “Dalam waktu dekat kita akan menambah lagi diler di Jakarta di antaranya di Kelapa Gading, Kebayoran Baru dan Pondok Indah,” buka Agustus Sani Nugroho, President Director PT SI.

“Untuk di luar Jakarta, kita rencananya akan membuka jaringan di Malang dan Palembang,” jelas Agustus Sanu Nugroho di sela-sela peluncuran Ducati Monster Diesel di Jakarta (3/3) kemarin.

Untuk semua diler barunya dipastikan memiliki fasilitas 3S. Selain melayani sales dan service serta penyediaan spare part juga bisa menerima klaim garansi yang diberikan selama 2 tahun langsung dari Ducati di Italia. Dengan penambahan diler tersebut, PT SI juga berniat meningkatkan jumlah penjualan Ducati di Indonesia.  ”Kita sih optimis bisa mencapai angka di 800 sampai 1.000 unit di 2013 ini. Sukur-sukur bisa lebih. Untuk tahun lalu kita pasarkan lebih dari 500 unit,” jelas Nugroho.





2 Responses to “Pasar Moge Makin Tumbuh, Ducati Optimis Bisa Jual 1000 Unit”

  1. jay says:

    Jadi Indonesia itu kaya raya kan…? Yang miskin siapa…?

  2. orong-orong says:

    kalau kredit angsurannya berapa ya?






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
August 25, 2014

Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Padang, seri ke-5 Yamaha Cup Race (YCR) berlangsung sukses. Pembalap-pembalap muda Sumatera Barat menunjukkan skill-nya memenangi semua kelas yang dilombakan.

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Bohlam Putus, Ini Pilihan Substitusinya

Bohlam. Komponen ini sebenarnya bukan termasuk komponen fast moving, namun masa pakainya tidak bisa diprediksi, ada yang cepat ada juga yang sangat lama.