Moto Sport

MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

March 25, 2013
MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi untuk sementara memimpin jalannya tes resmi MotoGP di Jerez pada Minggu (24/3) kemarin. Hasil tes kemarin merupakan catatan paling baik juara dunia sembilan kali semenjak kembali ke Yamaha.

Capaian yang baik ini bukan hanya di tahun 2013 saja, melainkan untuk pertamakalinya The Doctor ada di puncak semenjak GP Inggris tahun lalu.

“Itu tidak penting, Tapi sangat penting..” ucap Rossi dengan senyum lebarnya saat diwawancarai Motogp.com. “Jadi yang tercepat di hari ini adalah hal yang baik, bukan hanya posisi yang ada di atas, namun hasil modifikasi dan beberapa setingan baru setelah test pertama lebih cocok dengan gayaku.”

“Ini Bagus karena aku bisa terus mendorong motor ku seperti Lorenzo di beberapa bagian sirkuit. Untuk nanti, kami akan dapat sasis baru dengan sedikit ubahan dan kami (aku dan Jorge) akan sama-sama memakainnya. Kami harap sasis baru ini akan memberikan peningkatan kemampuan kami.





4 Responses to “MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru”

  1. orong-orong says:

    makin sengit aja nich para alien

  2. Iskandar Joys says:

    Yah apa pun yang di rubah harapan saya GP sekarang harus lebih menarik ketimbah tahun2 sebelumnya,.. apa lagi saat Rossi di Ducati,.. jarang banget aku liat GP ….

  3. tois susanti says:

    rossi idolaku maju terus,rossi pembalap yg sangat dewasa,yg bisa membaca situasi lawannya

  4. tois susanti says:

    apapun produk motornya aku tetap idola rossi,kecil mungil,lincah n cerdas






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.