Moto Sport

MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

March 25, 2013
MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi untuk sementara memimpin jalannya tes resmi MotoGP di Jerez pada Minggu (24/3) kemarin. Hasil tes kemarin merupakan catatan paling baik juara dunia sembilan kali semenjak kembali ke Yamaha.

Capaian yang baik ini bukan hanya di tahun 2013 saja, melainkan untuk pertamakalinya The Doctor ada di puncak semenjak GP Inggris tahun lalu.

“Itu tidak penting, Tapi sangat penting..” ucap Rossi dengan senyum lebarnya saat diwawancarai Motogp.com. “Jadi yang tercepat di hari ini adalah hal yang baik, bukan hanya posisi yang ada di atas, namun hasil modifikasi dan beberapa setingan baru setelah test pertama lebih cocok dengan gayaku.”

“Ini Bagus karena aku bisa terus mendorong motor ku seperti Lorenzo di beberapa bagian sirkuit. Untuk nanti, kami akan dapat sasis baru dengan sedikit ubahan dan kami (aku dan Jorge) akan sama-sama memakainnya. Kami harap sasis baru ini akan memberikan peningkatan kemampuan kami.





4 Responses to “MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru”

  1. orong-orong says:

    makin sengit aja nich para alien

  2. Iskandar Joys says:

    Yah apa pun yang di rubah harapan saya GP sekarang harus lebih menarik ketimbah tahun2 sebelumnya,.. apa lagi saat Rossi di Ducati,.. jarang banget aku liat GP ….

  3. tois susanti says:

    rossi idolaku maju terus,rossi pembalap yg sangat dewasa,yg bisa membaca situasi lawannya

  4. tois susanti says:

    apapun produk motornya aku tetap idola rossi,kecil mungil,lincah n cerdas






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.