Moto Sport

MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

March 25, 2013
MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi untuk sementara memimpin jalannya tes resmi MotoGP di Jerez pada Minggu (24/3) kemarin. Hasil tes kemarin merupakan catatan paling baik juara dunia sembilan kali semenjak kembali ke Yamaha.

Capaian yang baik ini bukan hanya di tahun 2013 saja, melainkan untuk pertamakalinya The Doctor ada di puncak semenjak GP Inggris tahun lalu.

“Itu tidak penting, Tapi sangat penting..” ucap Rossi dengan senyum lebarnya saat diwawancarai Motogp.com. “Jadi yang tercepat di hari ini adalah hal yang baik, bukan hanya posisi yang ada di atas, namun hasil modifikasi dan beberapa setingan baru setelah test pertama lebih cocok dengan gayaku.”

“Ini Bagus karena aku bisa terus mendorong motor ku seperti Lorenzo di beberapa bagian sirkuit. Untuk nanti, kami akan dapat sasis baru dengan sedikit ubahan dan kami (aku dan Jorge) akan sama-sama memakainnya. Kami harap sasis baru ini akan memberikan peningkatan kemampuan kami.





4 Responses to “MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru”

  1. orong-orong says:

    makin sengit aja nich para alien

  2. Iskandar Joys says:

    Yah apa pun yang di rubah harapan saya GP sekarang harus lebih menarik ketimbah tahun2 sebelumnya,.. apa lagi saat Rossi di Ducati,.. jarang banget aku liat GP ….

  3. tois susanti says:

    rossi idolaku maju terus,rossi pembalap yg sangat dewasa,yg bisa membaca situasi lawannya

  4. tois susanti says:

    apapun produk motornya aku tetap idola rossi,kecil mungil,lincah n cerdas






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
September 2, 2014

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.