6
1262

MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi untuk sementara memimpin jalannya tes resmi MotoGP di Jerez pada Minggu (24/3) kemarin. Hasil tes kemarin merupakan catatan paling baik juara dunia sembilan kali semenjak kembali ke Yamaha.

Capaian yang baik ini bukan hanya di tahun 2013 saja, melainkan untuk pertamakalinya The Doctor ada di puncak semenjak GP Inggris tahun lalu.

“Itu tidak penting, Tapi sangat penting..” ucap Rossi dengan senyum lebarnya saat diwawancarai Motogp.com. “Jadi yang tercepat di hari ini adalah hal yang baik, bukan hanya posisi yang ada di atas, namun hasil modifikasi dan beberapa setingan baru setelah test pertama lebih cocok dengan gayaku.”

“Ini Bagus karena aku bisa terus mendorong motor ku seperti Lorenzo di beberapa bagian sirkuit. Untuk nanti, kami akan dapat sasis baru dengan sedikit ubahan dan kami (aku dan Jorge) akan sama-sama memakainnya. Kami harap sasis baru ini akan memberikan peningkatan kemampuan kami.

6 COMMENTS

  1. Yah apa pun yang di rubah harapan saya GP sekarang harus lebih menarik ketimbah tahun2 sebelumnya,.. apa lagi saat Rossi di Ducati,.. jarang banget aku liat GP ….

  2. I’m very happy to read this. This is the kind of manual that needs to be given and not the random misinformation that is at the other blogs. Appreciate your sharing this greatest doc.