Moto Sport

MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

March 25, 2013
MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi untuk sementara memimpin jalannya tes resmi MotoGP di Jerez pada Minggu (24/3) kemarin. Hasil tes kemarin merupakan catatan paling baik juara dunia sembilan kali semenjak kembali ke Yamaha.

Capaian yang baik ini bukan hanya di tahun 2013 saja, melainkan untuk pertamakalinya The Doctor ada di puncak semenjak GP Inggris tahun lalu.

“Itu tidak penting, Tapi sangat penting..” ucap Rossi dengan senyum lebarnya saat diwawancarai Motogp.com. “Jadi yang tercepat di hari ini adalah hal yang baik, bukan hanya posisi yang ada di atas, namun hasil modifikasi dan beberapa setingan baru setelah test pertama lebih cocok dengan gayaku.”

“Ini Bagus karena aku bisa terus mendorong motor ku seperti Lorenzo di beberapa bagian sirkuit. Untuk nanti, kami akan dapat sasis baru dengan sedikit ubahan dan kami (aku dan Jorge) akan sama-sama memakainnya. Kami harap sasis baru ini akan memberikan peningkatan kemampuan kami.





4 Responses to “MotoGP 2013 : Valentino Rossi Tercepat, Hari Ini Pakai Sasis Baru”

  1. orong-orong says:

    makin sengit aja nich para alien

  2. Iskandar Joys says:

    Yah apa pun yang di rubah harapan saya GP sekarang harus lebih menarik ketimbah tahun2 sebelumnya,.. apa lagi saat Rossi di Ducati,.. jarang banget aku liat GP ….

  3. tois susanti says:

    rossi idolaku maju terus,rossi pembalap yg sangat dewasa,yg bisa membaca situasi lawannya

  4. tois susanti says:

    apapun produk motornya aku tetap idola rossi,kecil mungil,lincah n cerdas






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.