Moto Sport

MotoGP 2013 : Juara Dunia MotoGP Diusir Dari Austin

March 22, 2013
MotoGP 2013 : Juara Dunia MotoGP Diusir Dari Austin

GILAMOTOR.com - Mantan pembalap dan juara dunia GP 500 tahun 1993 Kevin Schwantz diusir dari sirkuit Austin dan tidak boleh datang kembali….   Nah lohhhWhat’s happen aya naon iki..? Padahal doi adalah salah seorang dari tim yang merancang sirkuit Austin di Texas itu lohh .

Sebelumnya Schwantz baru saja kembali dari Switzerland untuk jadi pembicara di St Gallen University. Doi datang ke Texas karena dapat undangan dari tim LCR Honda. “Aku baru saja pulang dari Switzerland selama akhir pekan ini untuk jadi pembicara di St Gallen University. Aku kembali ke Texas hari Selasa dan Kamis nya aku berada di Austin untuk menghadiri tes MotoGP di sana dan untuk melatih Blake Young dari tim Attack dan mendapat undangan dari tim LCR Honda,” beber Schwantz.

Tapi apa yang terjadi? Rupanya kehadiran Schwantz tidak diinginkan oleh pihak manajemen Austin. Jadi seperti tamu tak diundang gitu deh.. “Selama aku di sana ternyata pihak keamanan sirkuit memberitahu aku bahwa pihak manajemen sirkuit meminta aku untuk meninggalkan sirkuit Austin. Menurut pihak keamanan aku dituduh masuk tanpa ijin dan aku dilarang untuk kembali ke sirkuit ini lagi atau mereka akan melakukan penangkapan terhadapku,” keluhnya.

“Hal ini sangat mengecewakan pihak Honda, Blake Young, dan saya sendiri. Terutama karena saya yang membantu membawa MotoGP digelar di sini dan juga membantu merancang fasilitas ini.”

Menutur pihak menajemen sirkuit, Kevin Schwantz masuk tanpa ijin karena sirkuit tersebut sedang digunakan untuk keperluan tes pribadi yang hanya boleh dihadiri oleh tim yang sedang melakukan tes dan media yang diundang. Menurut mereka Schwantz tidak masuk dalam daftar undangan ataupun sebagai jurnalis yang diundang.





4 Responses to “MotoGP 2013 : Juara Dunia MotoGP Diusir Dari Austin”

  1. orong-orong says:

    ada apa gerangan?

  2. oni says:

    wah galak bener ya,,,

  3. jay says:

    Bukan galak bro.. Tapi tegas…

  4. [...] – Belum usai masalah kontroversi antara Kevin Schwantz dengan Circuit of the Americas (CotA), dikabarkan ada rencana pergerakan aksi boikot terhadap Grand [...]






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.