25
3848

Mio J Teen 2013, Makin Keren Makin Gaul

GILAMOTOR.com. – Banyak peminat, membuat Yamaha melakukan perubahan minor motor yang katanya jadi favorit anak muda Indonesia, Mio J Teen. Skutik ini sangat populer karena merupakan motor terlaris dari Yamaha. Bagian dari keluarga besar Mio J ini kini semakin eye catching dengan striping baru dan punya warna baru. Desain grafisnya cheerful dan sporty modern yang menampilkan aura jiwa enerjik anak muda.

“Fun, membuat hidup lebih bergairah disegarkan semangat muda adalah enerji yang dialirkan Mio J Teen. Itu juga menjadi karakter Mio J Teen yang ditampilkan lewat desainnya. Seperti tagline Mio J Fuel Injection “Semakin Keren, Semakin Gaul” – Mio J Teen makin trendi dan bergaya mencerminkan semangat dengan antusias anak muda. Energetic Youth Spirit adalah konsep dari motor matik populer ini sedangkan karakternya Fresh cheerful dan Colorful,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Spirit Mio J Teen teranyar ini pun muncul dari fitur-fitur barunya. Mio J Teen kini dilengkapi Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun. Semua kelebihan yang ada pada Mio J Teen disempurnakan dengan Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk kinerja mesin yang optimal dalam penggunaan sehari-hari. Yamaha klaim bikin akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30%.

Mio J Teen baru tersedia dalam lima warna yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink. Spesifikasi mesinnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Motor matik keren ini ditawarkan dengan harga Rp 13,250 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

25 COMMENTS