Moto Sport

Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil

March 20, 2013
Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil

GILAMOTOR.com – Usai sesi tes di Austin, Texas, Amrik, Valentino Rossi langsung terbang ke Brazil untuk menghadiri kegiatan Pi aR (PR) bersama 300 pasang mata konsumen Yamaha Brazil. Di negeri yang sering menetaskan bintang sepak bola itu, VR46 dapat kehormatan menggunakan jersey kebesaran tim Samba dengan nomer punggung 46.

Kedatangan Rossi ke Sao Paulo bukan untuk melatih tim bola Brazil untuk belapan, atau sebaliknya, pembalap itu mau latihan bola, tapi VR46 didapuk sebagai bintang dalam prosesi peluncuran sebuah produk baru Yamaha Factor 125. Habis itu, pertunjukkan pindah tempat. Namanya pembalap, apa lagi kalau bukan menunjukkan kemampuan berkendaranya dan doi terbang dengan helikopter dari Sao Paulo menuju sirkuit Città Velo. Di sana VR46 riding bareng bersama 300 kustomer lokal Yamaha dan dealer dengan YZF-R1 terbaru.

“Sangat menyenangkan kembali ke Brazil setelah bertahun-tahun. Aku punya kenangan indah saat aku balapan di sini,” kenang VR46. Doi pernah memenangi 6 balapan di semua kelas saat Brazil menggelar MotoGP. Sayang, sejak 2004 Brazil sudah tak pernah disinggahi motor-motor prototipe.

Dengan jersey Brazil bernomer 46, Rossi diajak goyang samba dengan melenggak-lenggokkan pinggulnya ke kiri dan ke kanan. Bukan ke depan dan belakang macam joged Harlem Shake. Di sana, VR46 juga menaruh harap agar MotoGP bisa kembali digelar di negerinya sang legenda sepak bola, si Mutiara “Pele” Hitam.

“Aku berharap bisa datang ke sini lagi, mudah-mudahan untuk balapan MotoGP. Brazil layak menggelar balapan MotoGP di sini,” harap VR46.





2 Responses to “Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil”

  1. orong-orong says:

    wiiiiiiiiiiiiiiih sik asik

  2. dede says:

    itu bajunya kemana,

    tapi keren juga tuh, hehheheheeeeeeee






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
September 2, 2014

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano
Patahkan Rekor Alex Baros, Rossi Ingin Lebih Maksimal Di Misano

Rossi mengatakan dirinya hanya memiliki sedikit gap dengan Dovi. Tapi ia sadar terlalu banyak memberi tekanan pada ban dan itu akan berdampak pada berkurangnya daya cengkram ban nantinya.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.