Moto Sport

Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil

March 20, 2013
Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil

GILAMOTOR.com – Usai sesi tes di Austin, Texas, Amrik, Valentino Rossi langsung terbang ke Brazil untuk menghadiri kegiatan Pi aR (PR) bersama 300 pasang mata konsumen Yamaha Brazil. Di negeri yang sering menetaskan bintang sepak bola itu, VR46 dapat kehormatan menggunakan jersey kebesaran tim Samba dengan nomer punggung 46.

Kedatangan Rossi ke Sao Paulo bukan untuk melatih tim bola Brazil untuk belapan, atau sebaliknya, pembalap itu mau latihan bola, tapi VR46 didapuk sebagai bintang dalam prosesi peluncuran sebuah produk baru Yamaha Factor 125. Habis itu, pertunjukkan pindah tempat. Namanya pembalap, apa lagi kalau bukan menunjukkan kemampuan berkendaranya dan doi terbang dengan helikopter dari Sao Paulo menuju sirkuit Città Velo. Di sana VR46 riding bareng bersama 300 kustomer lokal Yamaha dan dealer dengan YZF-R1 terbaru.

“Sangat menyenangkan kembali ke Brazil setelah bertahun-tahun. Aku punya kenangan indah saat aku balapan di sini,” kenang VR46. Doi pernah memenangi 6 balapan di semua kelas saat Brazil menggelar MotoGP. Sayang, sejak 2004 Brazil sudah tak pernah disinggahi motor-motor prototipe.

Dengan jersey Brazil bernomer 46, Rossi diajak goyang samba dengan melenggak-lenggokkan pinggulnya ke kiri dan ke kanan. Bukan ke depan dan belakang macam joged Harlem Shake. Di sana, VR46 juga menaruh harap agar MotoGP bisa kembali digelar di negerinya sang legenda sepak bola, si Mutiara “Pele” Hitam.

“Aku berharap bisa datang ke sini lagi, mudah-mudahan untuk balapan MotoGP. Brazil layak menggelar balapan MotoGP di sini,” harap VR46.





2 Responses to “Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil”

  1. orong-orong says:

    wiiiiiiiiiiiiiiih sik asik

  2. dede says:

    itu bajunya kemana,

    tapi keren juga tuh, hehheheheeeeeeee






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.