Moto Sport

Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil

March 20, 2013
Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil

GILAMOTOR.com – Usai sesi tes di Austin, Texas, Amrik, Valentino Rossi langsung terbang ke Brazil untuk menghadiri kegiatan Pi aR (PR) bersama 300 pasang mata konsumen Yamaha Brazil. Di negeri yang sering menetaskan bintang sepak bola itu, VR46 dapat kehormatan menggunakan jersey kebesaran tim Samba dengan nomer punggung 46.

Kedatangan Rossi ke Sao Paulo bukan untuk melatih tim bola Brazil untuk belapan, atau sebaliknya, pembalap itu mau latihan bola, tapi VR46 didapuk sebagai bintang dalam prosesi peluncuran sebuah produk baru Yamaha Factor 125. Habis itu, pertunjukkan pindah tempat. Namanya pembalap, apa lagi kalau bukan menunjukkan kemampuan berkendaranya dan doi terbang dengan helikopter dari Sao Paulo menuju sirkuit Città Velo. Di sana VR46 riding bareng bersama 300 kustomer lokal Yamaha dan dealer dengan YZF-R1 terbaru.

“Sangat menyenangkan kembali ke Brazil setelah bertahun-tahun. Aku punya kenangan indah saat aku balapan di sini,” kenang VR46. Doi pernah memenangi 6 balapan di semua kelas saat Brazil menggelar MotoGP. Sayang, sejak 2004 Brazil sudah tak pernah disinggahi motor-motor prototipe.

Dengan jersey Brazil bernomer 46, Rossi diajak goyang samba dengan melenggak-lenggokkan pinggulnya ke kiri dan ke kanan. Bukan ke depan dan belakang macam joged Harlem Shake. Di sana, VR46 juga menaruh harap agar MotoGP bisa kembali digelar di negerinya sang legenda sepak bola, si Mutiara “Pele” Hitam.

“Aku berharap bisa datang ke sini lagi, mudah-mudahan untuk balapan MotoGP. Brazil layak menggelar balapan MotoGP di sini,” harap VR46.





2 Responses to “Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil”

  1. orong-orong says:

    wiiiiiiiiiiiiiiih sik asik

  2. dede says:

    itu bajunya kemana,

    tapi keren juga tuh, hehheheheeeeeeee






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.