News

Giliran Spacy Helm In Didandani Honda

March 5, 2013
Giliran Spacy Helm In Didandani Honda

GILAMOTOR.com. – Sekarang giliran Spacy Helm in PGM-FI yang diubah striping dan warnyanya oleh Astra Honda Motor. Dengan stripe dan warna baru, Honda mengakui kalau Spacy Helm in ini jadi terlihat lebih ramping dan sporti. Konsep stripe nya mengusung garis-garis tajam, sporti dan atraktif. Selain itu, AHM juga menyediakan pilihan warna biru.

Skutik ini masih dibekali mesin mesin 110 cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit dan ramah lingkungan. Skutik ini juga merupakan skutik pertama Honda yang mengaplikasikan fitur helm in. Fitur ini menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Nggak cuma tangkinya saja yang besar, kapasitas tangki bahan bakarnya juga terbesar di kelasnya, 5,5 liter. Jadi nggak perlu sering-saring masuk SPBU.

Spacy Helm in juga masih mempertahankan fitur kenyamanan terbaik seperti standar samping otomatis (side stand switch) dan brake lock serta kunci kontak bermagnet otomatis (auto secure key shutter).

“Perubahan desain stripe dan penyegaran tampilan warna pada model ini menambah daya tarik bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Kami yakin Honda Spacy Helm in PGM-FI tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk hidup lebih mudah dan dinamis,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Spacy Helm in PGM-FI kali ini memiliki empat warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 13.200.000, on the road Jakarta.





3 Responses to “Giliran Spacy Helm In Didandani Honda”

  1. orong-orong says:

    jos tenan rek

  2. jay says:

    Hayaahhhh… Gak asek ahhh.. Spacy ground clearencenya pendek.. mentok moloo..

  3. ipy says:

    kurang diminati…terlalu gendut…
    konsumen lbh suka vario 125 & beatnya….
    pasaran 2nd nya pun kurang diminati….






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
Alex Marquez ke Moto2 Bersama Marc VDS
September 3, 2014

Tahun depan akan menjadi pengalaman baru bagi Alex Marquez. Rider yang kini membalap di kelas Moto3 itu sudah menandatangi kontrak bersama Marc VDS Racing Team untuk berkiprah di Moto2 musim 2015.

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.