3
742

Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

GILAMOTOR.com.- Ternyata tak mudah bagi Stoner memulai musim 2013 di balapan Supercar V8. Mantan pembalap dan juara dunia MotoG itu balapan dengan mobil Holden Commodore V8 buatan tahun 2011 di Adelide akhir pekan kemarin. Berbeda dengan MotoGP dimana doi selalu finish di posisi terdepan, di balapan Supercar V8 cuma bisa melahap 11 putaran dari 20 putaran yang dilombakan.

Doi terpaksa keluar dari balapan di putaran 11 lantaran ban mobilnya meledak. Nggak bisa mengarahkan mobil yang kehilangan kendali, Stoner pun menabrak tembok pembatas.

“Ini merupakan pelajaran yang berharga dan saya berhasil bertarung di beberapa lap awal,” terang Stoner, yang lebih memilih berkumpul dengan keluarga ketimbang balapan di MotoGP. Tapi sekarang doi jadi pembalap mobil super untuk tim Triple Eight Race Engineering. “Saya pria yang emosional dan sedikit gugup sebelum balapan,” aku Stoner.

Stoner berhasil menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2007 bersama Ducati dan 2011 bersama Honda yang merupakan awal dan akhir MotoGP era mesin 800cc.

3 COMMENTS

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

  2. SfWCmS Usually I do not read post on blogs, however I would like to say that this write-up very compelled me to take a look at and do it! Your writing taste has been amazed me. Thank you, quite great post.