Moto Sport

Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

March 5, 2013
Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

GILAMOTOR.com.- Ternyata tak mudah bagi Stoner memulai musim 2013 di balapan Supercar V8. Mantan pembalap dan juara dunia MotoG itu balapan dengan mobil Holden Commodore V8 buatan tahun 2011 di Adelide akhir pekan kemarin. Berbeda dengan MotoGP dimana doi selalu finish di posisi terdepan, di balapan Supercar V8 cuma bisa melahap 11 putaran dari 20 putaran yang dilombakan.

Doi terpaksa keluar dari balapan di putaran 11 lantaran ban mobilnya meledak. Nggak bisa mengarahkan mobil yang kehilangan kendali, Stoner pun menabrak tembok pembatas.

“Ini merupakan pelajaran yang berharga dan saya berhasil bertarung di beberapa lap awal,” terang Stoner, yang lebih memilih berkumpul dengan keluarga ketimbang balapan di MotoGP. Tapi sekarang doi jadi pembalap mobil super untuk tim Triple Eight Race Engineering. “Saya pria yang emosional dan sedikit gugup sebelum balapan,” aku Stoner.

Stoner berhasil menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2007 bersama Ducati dan 2011 bersama Honda yang merupakan awal dan akhir MotoGP era mesin 800cc.





2 Responses to “Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok”

  1. orong-orong says:

    بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

  2. orong-orong says:

    nah lho, dah emak bilangin kalo naik mobil jangan ngebut2






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.