Moto Sport

Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

March 5, 2013
Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

GILAMOTOR.com.- Ternyata tak mudah bagi Stoner memulai musim 2013 di balapan Supercar V8. Mantan pembalap dan juara dunia MotoG itu balapan dengan mobil Holden Commodore V8 buatan tahun 2011 di Adelide akhir pekan kemarin. Berbeda dengan MotoGP dimana doi selalu finish di posisi terdepan, di balapan Supercar V8 cuma bisa melahap 11 putaran dari 20 putaran yang dilombakan.

Doi terpaksa keluar dari balapan di putaran 11 lantaran ban mobilnya meledak. Nggak bisa mengarahkan mobil yang kehilangan kendali, Stoner pun menabrak tembok pembatas.

“Ini merupakan pelajaran yang berharga dan saya berhasil bertarung di beberapa lap awal,” terang Stoner, yang lebih memilih berkumpul dengan keluarga ketimbang balapan di MotoGP. Tapi sekarang doi jadi pembalap mobil super untuk tim Triple Eight Race Engineering. “Saya pria yang emosional dan sedikit gugup sebelum balapan,” aku Stoner.

Stoner berhasil menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2007 bersama Ducati dan 2011 bersama Honda yang merupakan awal dan akhir MotoGP era mesin 800cc.





2 Responses to “Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok”

  1. orong-orong says:

    بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

  2. orong-orong says:

    nah lho, dah emak bilangin kalo naik mobil jangan ngebut2






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
September 2, 2014

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.