Moto Sport

Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

March 5, 2013
Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

GILAMOTOR.com.- Ternyata tak mudah bagi Stoner memulai musim 2013 di balapan Supercar V8. Mantan pembalap dan juara dunia MotoG itu balapan dengan mobil Holden Commodore V8 buatan tahun 2011 di Adelide akhir pekan kemarin. Berbeda dengan MotoGP dimana doi selalu finish di posisi terdepan, di balapan Supercar V8 cuma bisa melahap 11 putaran dari 20 putaran yang dilombakan.

Doi terpaksa keluar dari balapan di putaran 11 lantaran ban mobilnya meledak. Nggak bisa mengarahkan mobil yang kehilangan kendali, Stoner pun menabrak tembok pembatas.

“Ini merupakan pelajaran yang berharga dan saya berhasil bertarung di beberapa lap awal,” terang Stoner, yang lebih memilih berkumpul dengan keluarga ketimbang balapan di MotoGP. Tapi sekarang doi jadi pembalap mobil super untuk tim Triple Eight Race Engineering. “Saya pria yang emosional dan sedikit gugup sebelum balapan,” aku Stoner.

Stoner berhasil menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2007 bersama Ducati dan 2011 bersama Honda yang merupakan awal dan akhir MotoGP era mesin 800cc.





2 Responses to “Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok”

  1. orong-orong says:

    بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

  2. orong-orong says:

    nah lho, dah emak bilangin kalo naik mobil jangan ngebut2






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.