Moto Sport

Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

March 5, 2013
Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok

GILAMOTOR.com.- Ternyata tak mudah bagi Stoner memulai musim 2013 di balapan Supercar V8. Mantan pembalap dan juara dunia MotoG itu balapan dengan mobil Holden Commodore V8 buatan tahun 2011 di Adelide akhir pekan kemarin. Berbeda dengan MotoGP dimana doi selalu finish di posisi terdepan, di balapan Supercar V8 cuma bisa melahap 11 putaran dari 20 putaran yang dilombakan.

Doi terpaksa keluar dari balapan di putaran 11 lantaran ban mobilnya meledak. Nggak bisa mengarahkan mobil yang kehilangan kendali, Stoner pun menabrak tembok pembatas.

“Ini merupakan pelajaran yang berharga dan saya berhasil bertarung di beberapa lap awal,” terang Stoner, yang lebih memilih berkumpul dengan keluarga ketimbang balapan di MotoGP. Tapi sekarang doi jadi pembalap mobil super untuk tim Triple Eight Race Engineering. “Saya pria yang emosional dan sedikit gugup sebelum balapan,” aku Stoner.

Stoner berhasil menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2007 bersama Ducati dan 2011 bersama Honda yang merupakan awal dan akhir MotoGP era mesin 800cc.





2 Responses to “Debut Perdana Di Supercar V8, Stoner Nabrak Tembok”

  1. orong-orong says:

    بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

  2. orong-orong says:

    nah lho, dah emak bilangin kalo naik mobil jangan ngebut2






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?