Moto Sport

Behind the Scenes Peluncuran Tim Honda MotoGP

March 1, 2013

GILAMOTOR.com. – Pastinya jadi hal yang menyenangkan melihat dua pembalap Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez melakukan hal berberda dari apa yang biasa kita lihat di tv. Saban kita lihat, mereka selalu masang muka serius dan tegang. Tersenyumnya kalau naik podium doang. Rambut lepek dan muka penuh keringat. Pakai wearpack balap terus dan pastinya ngebut melulu kerjaannya. Ya iyalah, namanya juga pembalap. Kalau cengengesan sambil ngomong ngaco ngalor-ngidul itu Opera Van Java, bro en sis.

Di video yang unggah oleh Honda Racing Europe ini berbeda. Isinya lucu, menarik dan bagus. Video itu menunjukkan aktivitas dua pembalap asal Spanyol ini di belakang layar video official peluncuran tim balap Honda Racing di Barcelona awal tahun 2013 ini. Nggak seperti biasanya, mereka selalu bergelut dengan bahaya di trek balap, tapi kali ini mereka terlihat senang sambil nyengir, bercanda, nyomotin makanan dan melakukan hal-hal di luar balapan.

Bro en sis bisa lihat senyum manis dan mukanya Marc Marquez yang ganteng seperti bintang sinetron. Kalau di Indonesia, Marquez pasti sudah jadi bintang sinetron dan saban hari diuber-uber kamera infotainment. Anak muda ini berbakat, bernyali besar dan punya tampang yang oke punya. Pastinya para sista semua demen sangat ngeliat wajahnya Marquez.? Nah, kalau gitu, monggo disimak video behind the scenes peluncuran tim dan motor balap Honda.





2 Responses to “Behind the Scenes Peluncuran Tim Honda MotoGP”

  1. orong-orong says:

    ceeeeeeeeeeeeeeeeees, kayak kakak adik

  2. jay says:

    Hahahaa… Sisi lain para pembalap…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
April 21, 2014

Dengan bergabungnya Topan bersama tim Suzuki Evalube Racing Team, merupakan kesempatan bagi Evalube untuk kembali membuktikan sebagai yang terbaik di arena balap motor.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.