Moto Sport

Behind the Scenes Peluncuran Tim Honda MotoGP

March 1, 2013

GILAMOTOR.com. – Pastinya jadi hal yang menyenangkan melihat dua pembalap Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez melakukan hal berberda dari apa yang biasa kita lihat di tv. Saban kita lihat, mereka selalu masang muka serius dan tegang. Tersenyumnya kalau naik podium doang. Rambut lepek dan muka penuh keringat. Pakai wearpack balap terus dan pastinya ngebut melulu kerjaannya. Ya iyalah, namanya juga pembalap. Kalau cengengesan sambil ngomong ngaco ngalor-ngidul itu Opera Van Java, bro en sis.

Di video yang unggah oleh Honda Racing Europe ini berbeda. Isinya lucu, menarik dan bagus. Video itu menunjukkan aktivitas dua pembalap asal Spanyol ini di belakang layar video official peluncuran tim balap Honda Racing di Barcelona awal tahun 2013 ini. Nggak seperti biasanya, mereka selalu bergelut dengan bahaya di trek balap, tapi kali ini mereka terlihat senang sambil nyengir, bercanda, nyomotin makanan dan melakukan hal-hal di luar balapan.

Bro en sis bisa lihat senyum manis dan mukanya Marc Marquez yang ganteng seperti bintang sinetron. Kalau di Indonesia, Marquez pasti sudah jadi bintang sinetron dan saban hari diuber-uber kamera infotainment. Anak muda ini berbakat, bernyali besar dan punya tampang yang oke punya. Pastinya para sista semua demen sangat ngeliat wajahnya Marquez.? Nah, kalau gitu, monggo disimak video behind the scenes peluncuran tim dan motor balap Honda.





2 Responses to “Behind the Scenes Peluncuran Tim Honda MotoGP”

  1. orong-orong says:

    ceeeeeeeeeeeeeeeeees, kayak kakak adik

  2. jay says:

    Hahahaa… Sisi lain para pembalap…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.