News

Audi Mau Bikin Motor, Ini Sketsa Motornya

March 25, 2013
Audi Mau Bikin Motor, Ini Sketsa Motornya

GILAMOTOR.com. – Setelah mengakuisisi Ducati, produsen motor asal Jerman, Audi, sepertinya mulai kepincut dengan kendaraan roda dua. Bahkan sepertinya Audi lebih antusias untuk mengembangkan motor. Maklum, saat ini produsen mobil asal Jerman yang juga memproduksi motor cuma BMW. Dan kini Audi memposisikan diri sebagai kompetitor besar bagi BMW.

Beberapa sketsa motor yang akan  dikembangkan Audi memang sudah tersebar di internet, tapi belum ada kabar resmi apakah sketsa itu akan hadir dalam bentuk nyata atau tetap hanya sebuah sketsa. Sang perancang berfikir bahwa motor akan selalu punya pasar dan jadi peluang yang bagus.

Sketsa motor Audi itu adalah ciptaan desainer asal Perancis, Thibault Devauze dan adiknya Marc Devauze. Motor itu dilebeli sebagai Audi Motorrad Concept. Ide sketsa itu muncul ketika Devauze mengunjungi museum Audi. “Idenya sangat sederhana, kompetitor utama Audi sudah pasti BMW. Audi punya warisan seperti motor dengan brand DKW dan akan selalu punya pasar. Jadi sepeda motor adalah sebuah kesempatan bagus,” akunya.

Desainnya memang terlihat sporti, agresif dan futuristik, tapi terlihat ceking di belakang. Dari coretan desainer asal Perancis itu, motor Audi terlihat seperti motor listrik dengan bobot yang terpusat tapi kosong di belakang. Mungkin jika mesin L-Twin Desmodromic 850cc milik Ducati digunakan motor ini, tentu akan jadi daya tarik tersendiri. Apa lagi pembuatan bodi dan rangka menggunakan teknologi yang dimiliki Audi sehingga lebih kuat, ringan dan mudah dikendalikan, sudah pasti Audi Motorrad ini jadi pesaing kuat. Itu juka Audi benar-benar memproduksi masal motor ini.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.