News

Yamaha New Mio GT, Tampilan Keren dan Banyak Fitur Baru

February 12, 2013
Yamaha New Mio GT, Tampilan Keren dan Banyak Fitur Baru

GILAMOTOR.com. - Hari ini Yamaha tambah kelurga baru jajaran skutik Mio, Mio GT di Auditorium Yamaha Music Center, di Jl Gatot Subroto, Jakarta (12/9). Motor ini, lebih dari 50 persennya dikembangkan oleh para insinyur Yamaha Indonesia. Sebelumnya, para insinyur ini juga berkontribusi di pengembangan produk Yamaha lainnya, tapi porsinya sedikit bro en sis. Nggak sebesar di Mio GT ini.

Dengan kata lain, orang Indonesia itu nggak kalah jago soal desain-mendesain motor. Liat aja para modifikator Indonesia, karyanya sering menyabet gelar di kontes modif dunia.

Mio GT ini nggak cuma tampil beda secara desain, tapi secara kualitas beberapa fiturnya juga bertambah. Lampu depan terlihat jelas dari flasher lamp hasil evolusi desain sang legenda matik Indonesia, Mio Sporty. Bentuknya mirip wajah yang sedang tersenyum ceria. Kesan agresif dan cool juga terpancar dari flasher lamp yang dilengkapi dengan Aerodinamic Grill Accent. Terus, dimensi bodi depan keliatan lebih kuat.

Di sektor keselamatan dan keamanan, Mio GT sudah pakai Smart Lock System yang praktis dan mudah dioperasikan. Tinggal tekan pakai jari telunjuk, sudah mengunci ban depannya. Jadi nggak perlu khawatir motor akan lompat saat gas terpuntir secara tidak sengaja.

Soal mesin, Yamaha menggunakan teknologi balapnya DiAsil Cylinder dan Forged Piston. Mesin 113 cc, 4 langkah, 2 katup, SOHC nya sudah pakai YM-JET FI. Diklaim Yamaha lebih irit 30 persen. Tenaganya diklaim mencapai 7,75 PS pada 8.500 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 5.000 rpm.

Harga berapa..? Katanya cuma nambah Rp 100.000 dari harga Mio J.





One Response to “Yamaha New Mio GT, Tampilan Keren dan Banyak Fitur Baru”

  1. firmah says:

    mio GT ok bget.






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.