0
1376

Yamaha Mio GT Hadir Pekan Depan

GILAMOTOR.com. – Yamaha lagi siap-siap melepas skutik baru berlebel Mio GT, nih. Rencananya skutik Mio yang punya tampang lebih kekar dan tajam dari skutik Mio J bakal diperkenalkan pada 12 Februari 2013 mendatang di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Dari tampak depan, skuter ini memang keliatan jauh berbeda dari Mio J yang pampak lebih feminim, sementara Mio GT keliatan lebih racy dan agresif dengan desain yang menghadirkan banyak sudut tajam. Artinya, Yamaha mau ngasih banyak pilihan desain kepada konsumennya di segmen skuter matik 115 cc.

Kalau mau skuter matik yang desainnya kalem tapi larinya cepet, ada Mio J yang punya banyak varian warna. Terus buay yang mau skutik bertampang kekar dan macho ada Soul GT. Dan buat yang mau punya skutik dengan desain lebih racy dan sporty, Yamaha bakal kasih Mio GT.

Seperti generasi Soul GT dan Xeon RC, Mio GT juga sudah dilengkapi fitur-fitur keselamatan yang lebih baik. Salah satunya adalah smart lock system. Bicara masalah harga dan performa, rasanya nggak bakal jauh-jauh banget dari Mio J, di kisaran Rp 12 juta sampai Rp 13 jutaan. Tapi buat lebih lengkapnya, tungguin aja pekan depan yah..