News

Suzuki Perkenalkan Satria FU Blackfire

February 8, 2013
Suzuki Perkenalkan Satria FU Blackfire

GILAMOTOR.com. – Seperti yang pernah disinggung Gilamotor.com dalam artikel di sini kalau Suzuki bakal menghadirkan tiga motor dengan tema desain warna dan striping yang cukup serem, Blackfire, dan sekarang motor itu sudah hadir. Mereka adalah si hyper underbone Satria FU 150, Smash Titan 115 dan Nex 110 (versi karbu dan FI).

Kata Suzuki, special edition ini hadir untuk orang muda yang berani dan ingin tampil beda, exlusive, unik, ekestrim dan agresif dalam jiwa yang sportif. Suzuki Black Fire mengekspresikan sepeda motor Suzuki yang kencang dan tangguh, sangat cocok untuk yang berjiwa muda dan aktif.

Blackfire punya cirri warnanya yang ngejreng, kombinasi warna merah dan hitap dengan paduan striping dan pelek palang yang senada dengan warna body.

Kok tiga motor ini yang dijadikan edisi khusus Blackfire.? Kalau dilihat latar belakang ketiga motor ini, Satria FU, Smash Titan dan Nex punya prestasi bagus. Kalau Smash Titan dan Nex pernah mencatatkan rekor MURI. Titan mencatat rekor MURI setelah diuji selama 60 jam non stop di sikuit Sentul pada Mei 2010 lalu. Sementara Nex dapat rekor muri sebagai skutik teririt dengan 79,6 km per liter dan kembali terpecahkan dengan 80,6 km per liter.

Sementara sang hyper underbone Satria FU, jadi motor bebek super terlaris Suzuki dan banyak menyabet penghargaan dari berbagai media otomotif Indonesia.





One Response to “Suzuki Perkenalkan Satria FU Blackfire”

  1. rossifumi says:

    jiaaahh nih motor sejuta umat,,gw lebih demen asal muasal nih motor alias fxr
    brand ini kok kynye cma patenin fu aja yaak,,pdhl kompetitor lainnya aja udh nyiptain moge n yg underbone udh dikit tp kok ini msh konsisten aja yaak,,kmana lg yaak kira2 produk lainnya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.