News

Galeri Foto Dan Video Kawasaki Ninja 250R Versi Telanjang

February 4, 2013

GILAMOTOR.com. – Kawasaki Z250 sebenarnya memang bukan motor yang benar-benar baru, sih. Soalnya mesinnya sudah ada sejak tahun lalu. Tuh, yang digendong oleh Ninja 250 FI. Plek-ketiplek mesinnya. Tenaganya juga sama, 23.5 kW (32PS) di 11.000 rpm dan 21.0 Nm (2.1 kgf.m) di 10.000 rpm buat torsinya.

Yang beda cuman tampang doang, jeroan sama. Jadi boleh dibilang nggak jauh beda dengan hasil modifikasi kayak yang banyak dilakukan oleh modifikator di Indonesia. Cuma bedanya, kalau hasil dari pabrikan ada rasa yang lebih enak saat dikendarai. Motor nggak berasa kaku-kaku amat saat diajak manuver.

Eh iya, harganya juga beda, lebih murah dari versi Ninja 250 FI. Mungkin karena nggak pake fairing, jadi biaya produksinya sedikit lebih murah. Z250 juga hadir buat opsi baru para pecinta motor touring. Soalnya udah pasti nggak bakal nunduk banget kayak orang sungkeman pas ngebut bareng Z250.

Sebenernya evolusi dari model full fairing ke naked dengan mesin dan rangka yang sama bukan hal baru. Tuh, Honda sering banget bikin motor dengan mesin sama dengan tampang yang sama. Macam CBR500R, CB500. Kalau model 250 cc..? Waktu Honda ngeluarin CBR250R yang emang buat ngusik hegemoni Ninja 250R, muncul juga model naked atau streetfighter nya. Hanya saja model naked itu dikeluarin dari karya modifikasi juragan Tauco Custom, Topo Gudel. CBR250R naked itu punya seorang Mayor yang bertugas di RS Angkatan Laut Mintoharjo. Nih link artikelnya..

Jadi kesimpulannya..? Yah itu, opsi baru buat pemotor yang mau tampil beda dan posisi berkendara yang beda pula.





4 Responses to “Galeri Foto Dan Video Kawasaki Ninja 250R Versi Telanjang”

  1. nell says:

    koq ninja seh gan???

  2. MANTEEEEEP MAS BROOO

  3. Thanks informasi tentang Kawasaki Ninja 250R Terbaru bermanfaat sekali,…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
August 22, 2014

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.