Profil Bengkel

DMC Bali Tempat Bikin Jap Style Murah

February 8, 2013
DMC Bali Tempat Bikin Jap Style Murah

GILAMOTOR.com. - Bergaya eksentrik riding with Jap Style en Choopy Cub, lagi booming di Pulau Dewata. Trend sport en bebek ala chooper ini dimanfaatkan oleh I Made Sutama atau lebih dikenal dengan panggilan Doglit.

Di bawah rumah modifikasi DMC, doi menawarkan paket pahe untuk membangun jap style en choopy cub. “Tambah murah jika bawa bahannya sendiri,” seru modifikator yang sekarang bermarkas di Jl. Buana Raya ini.

Tipikal Jap style bisa mengambil bahan dari banyak motor macam CB, Scorpio, Thunder, Binter Merzy, GL dan tipe sport apapun. Tapi CB dan Tiger paling banyak dicari untuk diubah jadi Jap Style. Kalau CB karena rangkanya yang kompak. Sedangkan Tiger, komponen mesinnya dibilang tangguh en sering dioplos buat replace komponen generasi CB en GL.

Paket hemat yang ditawarkan si Doglit tergolong murah, komplit terima jadi cuma 7 jeti aja. Itu udah cat sampai pelek, udah komplit jadi Jap style. Menurut Doglit, kalo bawa bahan bisa dicomoti komponennya yang bisa digunakan. Itu malah lebih hemat biaya.

Khusus Choopy cub malah murah meriah, DMC cuman mengambil biaya 2 jeti aja. Karena model Choopy cub tidak banyak dibongkar, hanya gaya stang en cat udah jadi tampilan si Chooper bebek. Jika pengin menggunakan jasa Doglit mampir aja ke karkasnya.

DMC

Jl. Buana Raya Gg. Buana Teknik No.1 Denpasar–Bali

HP. 081747660441



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.