Profil Bengkel

DMC Bali Tempat Bikin Jap Style Murah

February 8, 2013
DMC Bali Tempat Bikin Jap Style Murah

GILAMOTOR.com. - Bergaya eksentrik riding with Jap Style en Choopy Cub, lagi booming di Pulau Dewata. Trend sport en bebek ala chooper ini dimanfaatkan oleh I Made Sutama atau lebih dikenal dengan panggilan Doglit.

Di bawah rumah modifikasi DMC, doi menawarkan paket pahe untuk membangun jap style en choopy cub. “Tambah murah jika bawa bahannya sendiri,” seru modifikator yang sekarang bermarkas di Jl. Buana Raya ini.

Tipikal Jap style bisa mengambil bahan dari banyak motor macam CB, Scorpio, Thunder, Binter Merzy, GL dan tipe sport apapun. Tapi CB dan Tiger paling banyak dicari untuk diubah jadi Jap Style. Kalau CB karena rangkanya yang kompak. Sedangkan Tiger, komponen mesinnya dibilang tangguh en sering dioplos buat replace komponen generasi CB en GL.

Paket hemat yang ditawarkan si Doglit tergolong murah, komplit terima jadi cuma 7 jeti aja. Itu udah cat sampai pelek, udah komplit jadi Jap style. Menurut Doglit, kalo bawa bahan bisa dicomoti komponennya yang bisa digunakan. Itu malah lebih hemat biaya.

Khusus Choopy cub malah murah meriah, DMC cuman mengambil biaya 2 jeti aja. Karena model Choopy cub tidak banyak dibongkar, hanya gaya stang en cat udah jadi tampilan si Chooper bebek. Jika pengin menggunakan jasa Doglit mampir aja ke karkasnya.

DMC

Jl. Buana Raya Gg. Buana Teknik No.1 Denpasar–Bali

HP. 081747660441



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.