0
1094

Rossi Dan Lorenzo Shooting Iklan Di Kemayoran

GILAMOTOR.com. – Lepas acara jumpa wartawan pada Jum’at (25/1) kemarin, duo pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi langsung meluncur ke lokasi shooting iklan produk-produk baru Yamaha. Kalau kata sumber yang ditemui reporter Gilamotor.com, katanya lokasi shooting iklannya di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Nggak penting-penting banget sih di mana lokasinya, yang terpenting shooting motor apaan..? Bukan begitu..? Dari keterangan sumber yang nggak mau dipoto ini, dia bilang kalau Lorenzo emang bakal jadi brand ambassador nya Xeon RC, nggak berubah dari brosur yang ada saat launching tempo hari di Sentul, Bogor. Sementara VR46 tetap jadi brand ambassador nya Jupiter MX bareng komedian lokal, Komeng.

Selain itu, sumber juga ngoceh kalau shooting nya nggak cuma buat dua produk itu tapi ada beberapa produk baru lain dan shooting brand corporate Yamaha. “Makanya ada tiga tim yang memproduksi video di lokasi. Soalnya yang dibuat nggak cuma satu, tapi banyak macemnya kayak iklan motor baru sama iklan corporate,” cuap sumber.

Sedikit bocoran yang boleh dipercaya, boleh juga nggak, katanya Rossi dan Lorenzo masih kayak orang marahan. Selama shooting, keduanya jarang banget bertegur sapa atau ngobrol bareng. Jadi sepertinya masih ada sedikit perselisihan antara kedua pembalap itu. Ya iyalah mereka nggak ngobrol, mereka kan lagi kerja bikin iklan. Itu namanya profesionalisme, bro en sis. Hehehee.