1
10274

Japs Style Dari Tiger Revo, Katanya Cowok Banget

GILAMOTOR.com. – Bosen dengan tampang motor jaman sekarang, pilihan modifikasi begaya Jap’s style jadi pilihan bikers yang pengen kembali ke gaya motor jadul. Bahkah enggak sedikit bikes yang tergila-gila dengan gaya motor itu. Sekain karena modelnya yang simple, berkarakter, Jap’s style dipilih juga karena dianggap nggak membosankan.

Basis mesinnya bisa dari motor apa aja, yang penting kondisinya masih oke. Tinggal bikinin rangka dan pilih komponen serta aksesoris pendukung yang bikin tampilan Jap’s style makin oke.

Macam Honda Tiger Revo lansiran 2009 milik bro Gala Indiga ini. Cowok ini kepincut dengan gaya simple yang ditawarkan desain Japanese style ini. Untuk mendukung tampilan biar makin eye catching, bodinya pun disemprot ulang sesuai keinginanya.

“Gw pengen modif Jap’s karena memang dari dulu gw pengen punya motor dengan gaya Jap’s. Kelihatan ringan, santai dan keliatan cowok banget,” tegas bro Gala.

Pengerjaannya sendiri diserahkan ke bengkel Studio Motor di Jl Kesehatan, Bintaro.

Beberapa opsi pilihan disodorkan, sampai akhirnya sang pemilik Tirev ini memilih konsep ubahan yang terlihat ringan tapi tetap menonjolkan sisi segar lewat pemilihan warnanya. Tidak ada kesulitan sama sekali saat melakukan ubahan yang diminta, proses pengerjaan selama satu bulan akhirnya melahirkan sebuah hasil modif Jap’s style yang ringan, sederhana tapi nggak menghilangkan karakter macho-nya.

Spesifikasi

Velg depan: Champ 3.00 x 18 plus ban 3.50 – 18

Velg belakang: Champ 3.50 x 18 plus ban 4.00 – 18

Tromol depan & belakang: Honda Tiger poles krom

Lampu depan: Honda CB100

Lampu belakang: Aftermarket

Lampu sen: Aftermarket

Spion: Aftermarket

Tangki, spatboard depan dan spatboard belakang: Custom by Studio Motor

Knalpot: Custom

Cat & Airbrush by Studio – Komet Airbrush

1 COMMENT