News

Coming Soon, Jupiter MX Injeksi

January 10, 2013
Coming Soon, Jupiter MX Injeksi

GILAMOTOR.com. – Satu persatu motor Yamaha mulai diubah dengan sistem injeksi. Setelah V-Ixion, JupiterZ1, MioJ, SoulGT dan Mio Fino, Yamaha kini menambahkan sistem YMJET-FI pada All New Xeon RC yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran facelift SoulGT dan Jupiter MX.

Lahh, terus kapan Jupiter MX dikasih sistem injeksi.? Kok cuma ubah warna doang..? Tenang Bro.. Buat ente pecinta bebek perkasa Jupiter MX nggak perlu khawatir, soalnya Yamaha bakal meng-injeksi-kan semua motornya. Pastinya termasuk Jupiter MX. Lagian kan pemerintah sudah mencanangkan kalau standar emisi EURO 3 akan segera diberlakukan, jadi semua motor baru kudu punya standar emisi gas buang yang rendah alias ramah lingkungan.

GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, bilang kalau Jupiter MX pasti akan diberi sistem injeksi juga. Masalah waktunya, katanya tunggu saja “Pasti semua motor Yamaha dikasih sistem Injeksi,” kata Eko.

Pria ramah ini juga bilang kalau Yamaha bakal banyak memberi kejutan buat konsumen setianya sepanjang 2013 ini. Terutama dengan produk-produk yang sudah dibekali dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi.





2 Responses to “Coming Soon, Jupiter MX Injeksi”

  1. komnet says:

    semoga ada sport fering atau 250cc di tahun ini

  2. wait n' see says:

    sangat di tunggu..mudah2an versi injeksi nanti msh mempertahankan bodi jupiter mx yg skrg tinggal pakai digital speedo sj sdh cukup






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.