News

Coming Soon, Jupiter MX Injeksi

January 10, 2013
Coming Soon, Jupiter MX Injeksi

GILAMOTOR.com. – Satu persatu motor Yamaha mulai diubah dengan sistem injeksi. Setelah V-Ixion, JupiterZ1, MioJ, SoulGT dan Mio Fino, Yamaha kini menambahkan sistem YMJET-FI pada All New Xeon RC yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran facelift SoulGT dan Jupiter MX.

Lahh, terus kapan Jupiter MX dikasih sistem injeksi.? Kok cuma ubah warna doang..? Tenang Bro.. Buat ente pecinta bebek perkasa Jupiter MX nggak perlu khawatir, soalnya Yamaha bakal meng-injeksi-kan semua motornya. Pastinya termasuk Jupiter MX. Lagian kan pemerintah sudah mencanangkan kalau standar emisi EURO 3 akan segera diberlakukan, jadi semua motor baru kudu punya standar emisi gas buang yang rendah alias ramah lingkungan.

GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, bilang kalau Jupiter MX pasti akan diberi sistem injeksi juga. Masalah waktunya, katanya tunggu saja “Pasti semua motor Yamaha dikasih sistem Injeksi,” kata Eko.

Pria ramah ini juga bilang kalau Yamaha bakal banyak memberi kejutan buat konsumen setianya sepanjang 2013 ini. Terutama dengan produk-produk yang sudah dibekali dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi.





2 Responses to “Coming Soon, Jupiter MX Injeksi”

  1. komnet says:

    semoga ada sport fering atau 250cc di tahun ini

  2. wait n' see says:

    sangat di tunggu..mudah2an versi injeksi nanti msh mempertahankan bodi jupiter mx yg skrg tinggal pakai digital speedo sj sdh cukup






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
August 22, 2014

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?