News

Coming Soon, Jupiter MX Injeksi

January 10, 2013
Coming Soon, Jupiter MX Injeksi

GILAMOTOR.com. – Satu persatu motor Yamaha mulai diubah dengan sistem injeksi. Setelah V-Ixion, JupiterZ1, MioJ, SoulGT dan Mio Fino, Yamaha kini menambahkan sistem YMJET-FI pada All New Xeon RC yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran facelift SoulGT dan Jupiter MX.

Lahh, terus kapan Jupiter MX dikasih sistem injeksi.? Kok cuma ubah warna doang..? Tenang Bro.. Buat ente pecinta bebek perkasa Jupiter MX nggak perlu khawatir, soalnya Yamaha bakal meng-injeksi-kan semua motornya. Pastinya termasuk Jupiter MX. Lagian kan pemerintah sudah mencanangkan kalau standar emisi EURO 3 akan segera diberlakukan, jadi semua motor baru kudu punya standar emisi gas buang yang rendah alias ramah lingkungan.

GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, bilang kalau Jupiter MX pasti akan diberi sistem injeksi juga. Masalah waktunya, katanya tunggu saja “Pasti semua motor Yamaha dikasih sistem Injeksi,” kata Eko.

Pria ramah ini juga bilang kalau Yamaha bakal banyak memberi kejutan buat konsumen setianya sepanjang 2013 ini. Terutama dengan produk-produk yang sudah dibekali dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi.





2 Responses to “Coming Soon, Jupiter MX Injeksi”

  1. komnet says:

    semoga ada sport fering atau 250cc di tahun ini

  2. wait n' see says:

    sangat di tunggu..mudah2an versi injeksi nanti msh mempertahankan bodi jupiter mx yg skrg tinggal pakai digital speedo sj sdh cukup






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.