Review / Modifikasi

CBR250R, Makin Sip Modal Cutting Sticker

January 30, 2013
CBR250R, Makin Sip Modal Cutting Sticker

GILAMOTOR.com. – Hadirnya CBR250R jadi alternative baru selain Ninja 250R buat bikers yang mau numpak motor dengan cc yang lebih gede, tapi nggak terlalu gede. Dan tentunya opsi baru dari sektor desain. Nongolnya CBR250R juga jadi opsi baru buat diutak-atik para modifikator biar bisa tampil lebih gaya dari kondisi standarnya.

Kayak yang dilakukan Agus dan Witjax Modizigner-Spesialis cutting sticker. Kata Agus, sebelumnya Ninja 250R jadi barang idaman sampai akhirnya nongol CBR250R yang jadi alternative pilihan baru buat yang pingin nunggang motor sport rasa moge. Dalam pengerjaannya, Agus memberikan nuansa cutting sticker simple dari workshopnya di Cipondoh, Tangerang.

Boleh dibilang, Agus Witjax salah satu bengkel cutting sticker yang mempopulerkan trend sticker di kalangan pecinta CBR 250 di Indonesia, gaya yang dipakai adalah cutting sticker motif  fashion street, racing style dan modern grafis yang cocok dipakai harian.

Jika Ninja 250 lebih variatif dengan motif cuttingnya karena full fairing, CBR250R lebih condong streetfighter dengan half fairing, Agus memberi motif lebih soft. Ini dicontohkan pada 4 CBR250R garapannya dengan logo bintang yang diambil dari Band J Rock menutupi cover half fairingnya. Warna yang diambil hijau, merah dan biru tidak terlalu mencolok. Ini dikarenakan CBR250 bermesin single, tidak terlalu gede macam Ninja 250, jadi kalo warna terlalu ramai bikin kurang sip.

CBR250 milik Andi, Agus, Adit dan Rizky yang merupakan anggota klub CBR250 Tangerang yang berdiri pada 4 Novermber 2011 lalu. Anggota sendiri ada 35 member dan sering nongkrong di rumah makan cepat saji di kawasan Alam Sutera Serpong dan Summarecon Serpong, base camp nya sendiri ada di  Jl. Raya Rawa Buntu no.5 RT01/01 kel.Rawa Buntu-Serpong kota Tangerang Selatan.

Pengerjaan cuman 3 hari, budget cuman Rp 500 ribu. “Cutting dengan dana minim, nggak perlu mahal,” seru Agus yang juga dikenal modifikator Ninja 250 ini. Tak perlu ganti total seperti pakai limbah moge, cukup cutting terlihat lebih nice en murah meriah!.

Spek modifikasi         :

CBR 250 punya bro Andi
-Cutting sticker: WitjaxModizigner
-Spion: USA
-Footstep: Xrace
-Sein depan: Koso
-Sein belakang: Koso
-Kondom Tangki: Ultraspeed
-Hand grip: KTC
-Fender: Variasi
-Knalpot: Stanley
-Ban belakang: 160/60 BT92
-Ban depan: 120/60 BT92
-Tankpad: MOTO grafix

CBR 250 punya bro Adit
-Cutting sticker: Witjax Modizigner
-Spion: Koso
-Handgrip: Harris
-Sein Koso
-Knalpot: R9
-Singlesite: Handmade
-Kondom tangki: Ultraspeed
-Volt meter: Koso
-Handle: Grippy

CBR 250 punya bro Rizky
-Cutting sticker: Witjax Modizigner
-Knalpot: Yoshimura
-Anti crash knalpot: Koso

Bengkel Witjax Modizigner
Jln. KH Hasyim Ashari (Cipondoh raya) Komplek TU no.9 Tangerang.
HP/pin : 08566330226 / 213978d8





One Response to “CBR250R, Makin Sip Modal Cutting Sticker”

  1. Made Suwirka says:

    Pengin banget…… kapan ada komunitas di Bali…. kalau udah ada , kasih info ya. Harga CBR 2 handnya berapa ya…? Makasih infonya.






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.