Review / Modifikasi

CBR250R, Makin Sip Modal Cutting Sticker

January 30, 2013
CBR250R, Makin Sip Modal Cutting Sticker

GILAMOTOR.com. – Hadirnya CBR250R jadi alternative baru selain Ninja 250R buat bikers yang mau numpak motor dengan cc yang lebih gede, tapi nggak terlalu gede. Dan tentunya opsi baru dari sektor desain. Nongolnya CBR250R juga jadi opsi baru buat diutak-atik para modifikator biar bisa tampil lebih gaya dari kondisi standarnya.

Kayak yang dilakukan Agus dan Witjax Modizigner-Spesialis cutting sticker. Kata Agus, sebelumnya Ninja 250R jadi barang idaman sampai akhirnya nongol CBR250R yang jadi alternative pilihan baru buat yang pingin nunggang motor sport rasa moge. Dalam pengerjaannya, Agus memberikan nuansa cutting sticker simple dari workshopnya di Cipondoh, Tangerang.

Boleh dibilang, Agus Witjax salah satu bengkel cutting sticker yang mempopulerkan trend sticker di kalangan pecinta CBR 250 di Indonesia, gaya yang dipakai adalah cutting sticker motif  fashion street, racing style dan modern grafis yang cocok dipakai harian.

Jika Ninja 250 lebih variatif dengan motif cuttingnya karena full fairing, CBR250R lebih condong streetfighter dengan half fairing, Agus memberi motif lebih soft. Ini dicontohkan pada 4 CBR250R garapannya dengan logo bintang yang diambil dari Band J Rock menutupi cover half fairingnya. Warna yang diambil hijau, merah dan biru tidak terlalu mencolok. Ini dikarenakan CBR250 bermesin single, tidak terlalu gede macam Ninja 250, jadi kalo warna terlalu ramai bikin kurang sip.

CBR250 milik Andi, Agus, Adit dan Rizky yang merupakan anggota klub CBR250 Tangerang yang berdiri pada 4 Novermber 2011 lalu. Anggota sendiri ada 35 member dan sering nongkrong di rumah makan cepat saji di kawasan Alam Sutera Serpong dan Summarecon Serpong, base camp nya sendiri ada di  Jl. Raya Rawa Buntu no.5 RT01/01 kel.Rawa Buntu-Serpong kota Tangerang Selatan.

Pengerjaan cuman 3 hari, budget cuman Rp 500 ribu. “Cutting dengan dana minim, nggak perlu mahal,” seru Agus yang juga dikenal modifikator Ninja 250 ini. Tak perlu ganti total seperti pakai limbah moge, cukup cutting terlihat lebih nice en murah meriah!.

Spek modifikasi         :

CBR 250 punya bro Andi
-Cutting sticker: WitjaxModizigner
-Spion: USA
-Footstep: Xrace
-Sein depan: Koso
-Sein belakang: Koso
-Kondom Tangki: Ultraspeed
-Hand grip: KTC
-Fender: Variasi
-Knalpot: Stanley
-Ban belakang: 160/60 BT92
-Ban depan: 120/60 BT92
-Tankpad: MOTO grafix

CBR 250 punya bro Adit
-Cutting sticker: Witjax Modizigner
-Spion: Koso
-Handgrip: Harris
-Sein Koso
-Knalpot: R9
-Singlesite: Handmade
-Kondom tangki: Ultraspeed
-Volt meter: Koso
-Handle: Grippy

CBR 250 punya bro Rizky
-Cutting sticker: Witjax Modizigner
-Knalpot: Yoshimura
-Anti crash knalpot: Koso

Bengkel Witjax Modizigner
Jln. KH Hasyim Ashari (Cipondoh raya) Komplek TU no.9 Tangerang.
HP/pin : 08566330226 / 213978d8





One Response to “CBR250R, Makin Sip Modal Cutting Sticker”

  1. Made Suwirka says:

    Pengin banget…… kapan ada komunitas di Bali…. kalau udah ada , kasih info ya. Harga CBR 2 handnya berapa ya…? Makasih infonya.






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.