Moto Sport

Sulung Giwa Rajai Final YCR 2012

December 4, 2012
Sulung Giwa Rajai Final YCR 2012

GILAMOTOR.com. – Sulung Giwa tampil memukau dengan merajai final YCR 2012 di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu malam kemarin.

Pembalap tim Yamaha Andy Speed NHK FDR itu memenangi kelas MP1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded) dan MP2 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Seeded).

Sulung mengungguli trio Yogya yang di tahun ini mendominasi dua kelas itu di Region Jawa. Di rumah sendiri, Agus Setiawan, Yoga Adi dan Anggi Permana, harus mengakui keunggulan Sulung. Sukses besar di Yogya memberikan berkah bagi Sulung yang akhirnya memastikan lolos ke Yamaha Asean Cup Race di Filipina pekan ini.

Sementara, kelas MP3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula) dan MP4 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Seeded), dimenangi Riko Pranata (Rafa Binar KT Racing).



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
August 25, 2014

Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Padang, seri ke-5 Yamaha Cup Race (YCR) berlangsung sukses. Pembalap-pembalap muda Sumatera Barat menunjukkan skill-nya memenangi semua kelas yang dilombakan.

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Bohlam Putus, Ini Pilihan Substitusinya

Bohlam. Komponen ini sebenarnya bukan termasuk komponen fast moving, namun masa pakainya tidak bisa diprediksi, ada yang cepat ada juga yang sangat lama.