News

Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur

December 13, 2012
Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur

GILAMOTOR.com. – Untuk memperkuat posisi dan merebut segmen pasar motor sport Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera menghadirkan motor sport 150cc dengan harga yang lebih terjangkau.

Usai meluncurkan All New CB150R StreetFire sebagai senjata baru Honda, awal tahun depan tepatnya pada Januari 2013, Honda akan meluncurkan generasi motor sport terbaru. Disinyalir, motor itu adalah motor sport berkode K18.

Informasi rencana peluncuran motor sport terbaru itu diungkapkan langsung oleh President Director PT Astra Honda Motor Yusuke Hori di sela-sela peluncuran CB150R StreetFire di sirkuit Sentul Bogor (12/12).

“Tahun depan, kami akan merebut segmen motor sport nasional. Target kami akan kami capai melalui kehadiran CB150R StreetFire dan juga motor sport terbaru yang akan kami luncurkan di Januari 2013,” ungkap Hori.

Hori menjelaskan, bahwa motor tersebut akan berada di bawah CB150R StreetFire. Dengan hadirnya motor tersebut, segmen motor sport 150cc Honda akan semakin lengkap.

Dari rumor yang beredar, motor sport tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada 18 Januari 2012 mendatang.





2 Responses to “Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur”

  1. Yoko says:

    Dan td gw liat di salah satu blog bahwa isu2nya pabrikan sayap mengepak ini akan meluncurkan product barunya dgn di bandrol 16 juta tp segment sport.. Waw.. motornya inisialnya new new (newnya 2 soalnya dah ada sebelumnya LOLO)megapro.. semoga saja eeaa benar…

  2. cupetong says:

    Wiiihhh..motor apalagi nih yang bakal keluar di tahun 2013..bikin penasaran aja deh..






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
August 22, 2014

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?