News

Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur

December 13, 2012
Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur

GILAMOTOR.com. – Untuk memperkuat posisi dan merebut segmen pasar motor sport Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera menghadirkan motor sport 150cc dengan harga yang lebih terjangkau.

Usai meluncurkan All New CB150R StreetFire sebagai senjata baru Honda, awal tahun depan tepatnya pada Januari 2013, Honda akan meluncurkan generasi motor sport terbaru. Disinyalir, motor itu adalah motor sport berkode K18.

Informasi rencana peluncuran motor sport terbaru itu diungkapkan langsung oleh President Director PT Astra Honda Motor Yusuke Hori di sela-sela peluncuran CB150R StreetFire di sirkuit Sentul Bogor (12/12).

“Tahun depan, kami akan merebut segmen motor sport nasional. Target kami akan kami capai melalui kehadiran CB150R StreetFire dan juga motor sport terbaru yang akan kami luncurkan di Januari 2013,” ungkap Hori.

Hori menjelaskan, bahwa motor tersebut akan berada di bawah CB150R StreetFire. Dengan hadirnya motor tersebut, segmen motor sport 150cc Honda akan semakin lengkap.

Dari rumor yang beredar, motor sport tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada 18 Januari 2012 mendatang.





2 Responses to “Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur”

  1. Yoko says:

    Dan td gw liat di salah satu blog bahwa isu2nya pabrikan sayap mengepak ini akan meluncurkan product barunya dgn di bandrol 16 juta tp segment sport.. Waw.. motornya inisialnya new new (newnya 2 soalnya dah ada sebelumnya LOLO)megapro.. semoga saja eeaa benar…

  2. cupetong says:

    Wiiihhh..motor apalagi nih yang bakal keluar di tahun 2013..bikin penasaran aja deh..






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.