News

Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur

December 13, 2012
Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur

GILAMOTOR.com. – Untuk memperkuat posisi dan merebut segmen pasar motor sport Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera menghadirkan motor sport 150cc dengan harga yang lebih terjangkau.

Usai meluncurkan All New CB150R StreetFire sebagai senjata baru Honda, awal tahun depan tepatnya pada Januari 2013, Honda akan meluncurkan generasi motor sport terbaru. Disinyalir, motor itu adalah motor sport berkode K18.

Informasi rencana peluncuran motor sport terbaru itu diungkapkan langsung oleh President Director PT Astra Honda Motor Yusuke Hori di sela-sela peluncuran CB150R StreetFire di sirkuit Sentul Bogor (12/12).

“Tahun depan, kami akan merebut segmen motor sport nasional. Target kami akan kami capai melalui kehadiran CB150R StreetFire dan juga motor sport terbaru yang akan kami luncurkan di Januari 2013,” ungkap Hori.

Hori menjelaskan, bahwa motor tersebut akan berada di bawah CB150R StreetFire. Dengan hadirnya motor tersebut, segmen motor sport 150cc Honda akan semakin lengkap.

Dari rumor yang beredar, motor sport tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada 18 Januari 2012 mendatang.





2 Responses to “Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur”

  1. Yoko says:

    Dan td gw liat di salah satu blog bahwa isu2nya pabrikan sayap mengepak ini akan meluncurkan product barunya dgn di bandrol 16 juta tp segment sport.. Waw.. motornya inisialnya new new (newnya 2 soalnya dah ada sebelumnya LOLO)megapro.. semoga saja eeaa benar…

  2. cupetong says:

    Wiiihhh..motor apalagi nih yang bakal keluar di tahun 2013..bikin penasaran aja deh..






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.