5
3211

Geng Motor Di Peluncuran CB150R StreetFire

GILAMOTOR.com. – Sedang asyik menyaksikan prosesi peluncuran All New CB150R StreetFire di lahan parkir sirkuit Sentul, Bogor pada 12 Desember 2012 yang diisi dengan aksi anak-anak muda yang energik dan kreatif, tiba-tiba dikacaukan oleh segerombolan geng motor.

Para pemuda yang sedang mengekspresikan kreativitasnya dengan olahraga basket, breakdance, sketeboard, parkour dan freestyle dengan motor CB150R StreetFire dikacaukan oleh geng motor dan merampas motor yang digunakan untuk freestyle. Dan bentrokan fisik dan aksi bakar-bakaran pun tak bisa terhindari.

Tapi tenang, bentrokan fisik, bakar-bakaran dan perampasan motor oleh geng motor itu adalah bagian dari pertunjukkan bertema City of Fire, yang merupakan bagian dari rangkaian prosesi peluncuran CB150R StreetFire.

Aksi teatrikal yang disuguhkan Honda merupakan cerminan karakter motor sport 150cc yang sporty, beraura balap, cepat dan tangguh.

City of Fire menceritakan aksi penyelamatan oleh para freestyler dengan CB150R StreetFire. Aksi kejar-kejaran dengan motor CB150R StreetFire menggambarkan kelincahan dan kecepatan motor sport 150cc tersebut.

Bukan hanya untuk ngebut, tapi dalam aksi itu CB150R StreetFire juga digunakan untuk slalom melewati para geng motor yang tertangkap, wheelie, stoppie, burn out hingga jumping setinggi lebih dari 2 meter.

Ya, pertunjukkan itu merupakan gambaran dari karakter motor sport CB150R yang tangguh, sporty, berkarakter tajam, ringan dan lincah serta memiliki mesin yang tangguh.

5 COMMENTS

  1. Wiihhh… mantengin cb150 R dalam satu bulan kemarin seperti akan kedatangan sosok yg keren..waw.. memang pabrikan sayap ini bro2an utk menutup tahun 2012 dengan cemerlang.. di beberapa blog di nyatakan bahwa ada 14 keistimewan dari CB10R

  2. tp kok berasa mlah menyaingi saudaranya sendiri ya, new megapro yg sama2 mengusung mesin di kelas 150cc. yah mungkin walaupun karakternya berbeda. namun kayaknya konsepnya mirip ya, sama2 model naked bike….
    yah itu sih menurut pandangan ane..

  3. kayaknya slogan ‘kalo mau irit ya honda’ dah mulai luntur….sebenernya honda memenuhi hampir smua keinginan kita sekarang ini..tapi memang ada pilihan banyak…mau gaya bapak2 ada…mau gaya anak muda ayo…mau nyantai ada vartech…mau nostalgila ada scoopy…mau kenceng ada CBR 150 n 250…ini fakta entah disadari atau tidak…jadi yg jelas pilih sesuai keinginan kantong bukan hati..hehehehe….bravo honda.

  4. Hadeuh..ada2 aja oknum perusak acara resmi gini…untuk para kepolisian harap segera libas geng motor yang ada di Indonesia…