0
1572

Direstui Ortu, Anggota Klub SHOT-B Ini Dapat New CB150R

GILAMOTOR.com. – Ini yang namanya “ketiban bulan” alias rejeki nomplok. Niat cuma mau kumpul sekalian silaturrahmi bareng ribuan pengguna motor Honda di acara Honda Bikers Day (HBD) 2012 di lapangan Siwa Candi Prambanan akhir pekan kemarin,  Bro Ricky Yoga malah dapet motor baru. Cowok yang gabung di klub Solidarity Honda Tiger Bogor (SHOT-B) ini langsung membawa pulang All New Honda CB150R. Gratisss broo.. Sedep gak tuhhh..?

“Ane enggak nyangka bahkan ane juga gak berharap dapat. Malahan dari awal ane nggak tau kalau hadiahnya CB150R,” cuap Bro Ricky Yoga girang.

“Ane bener-bener gak nyangka. Tadi nya malah ragu mau berangkat, antara berangkat apa enggak, karena saya punya pekerjaan yang kudu dikelarin di kantor. Tapi akhirnya ane ngambil cuti aje. Yah sekarang juga masih kaget, antara percaya dan nggak lah kalau ane dapet motor baru Honda yang keren ini,” oceh cowok yang punya logat Sunda kental ini.

Ada cerita unik di balik rejeki nomplok orang Bogor ini. Ternyata, walau berstatus sebagai anggota klub motor, tapi Ricky termasuk anak yang taat kepada kedua orang tuanya. Sebelum berangkat ke Yogyakarta, Ricky minta izin dan restu dari kedua orang tuanya biar perjalanannya selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah tanpa kekurangan satu apapun. Doa orang tua emang mujarab banget, bukan cuma dapat selamat selama perjalanan tapi Ricky juga dapet motor seharga Rp 22.350 jeti.

Nah, mulai sekarang kayaknya kite kudu hormat dan minta doa restu dari ortu nih kalau mau ngapa-ngapain.. Siapa tau yang masih jomblo bisa cepet dapet jodoh.