News

Yamaha YZF-R250 Rp 38 Jutaan

November 14, 2012
Yamaha YZF-R250 Rp 38 Jutaan

GILAMOTOR.com. – Pertempuran di segmen motor seperempat liter akan semakin sengit. Segmen ini semakin tinggi peminat dan akan menjadi populasi yang bersar.

Yamaha dipastikan akan mencoba mengambil celah dari ceruk pasar motor 250cc yang selama ini diisi oleh Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja yang hampir memiliki semua kelas. Meski masih dalam bentuk konsep, Yamaha YZF-R250 dipastikan akan menjadi pesaing langsung Ninja 300 dan CBR250R.

Rumor yang beredar, sport bike 250cc ini akan dipasarkan pada 2013 mendatang dan kemungkinan besar akan mulai dipasarkan pada akhir tahun depan. Kehadiran all new YZF-R250 akan hadir dengan warisan desain dari supersport R6 dan R1.

Motor ini akan diproduksi di India sebagai salah satu cara untuk menekan biaya produksi dan harga jual yang lebih terjangkau. Dikabarkan, motor ini akan dipasarkan denga  harga 4.000 Dolar Amerika atau sekitar Rp 38 jutaan.

Motor ini juga dikabarkan mempunyai luaran tenaga hingga 35 hp dengan akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu 7 detik.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Autoevolution





31 Responses to “Yamaha YZF-R250 Rp 38 Jutaan”

  1. zourd says:

    jgn2 kaya duke kali yg dikirain murah 25-30jtan gak taunya amp indonesia meledak harganya jadi 50-55jt

  2. ikin says:

    di india 38 jt masuk indo jadi 56 jt

  3. jmaster says:

    Kalo Empat silinder pasti GW beli dah
    Kalo masih 2 apalagi 1 mah lewat aja

  4. max syaad says:

    cbr250r semakin kelaut aja…. kalo emang yamehong bisa dijokul 38jt-an

  5. anang says:

    mau dooong .. kpan masuk indo????

  6. orang says:

    blg nya harga 38jt, biar org” pada nungguin.
    pas launching. BAAAMMMMMM… 50jt ke atas
    hahahaha

  7. beonk says:

    kalo emang tampilan motornya kayak gambar yg diatas, ini yakin bisa menggeser semua pasar motor baik ninja dari kawasaki maupun CBR dari honda, sekalipun harganya mencapai 50 jt,..

  8. Joe says:

    Andai Viar Indonesia bs bwt yg seperti ini tentu harganya bs dikompress..

  9. [...] gilamotor mendapatkan informasi bahwa kabarnya harga motor ini dipasarkan dengan harga Rp. 38jt rupiah, entah [...]

  10. bleghedes says:

    @jmaster, klo 6 selinder baru gw beli…..

  11. Leon99 says:

    Katanya muncul di EICMA? Kok ga ad kabar?? Hoax kah??

  12. arif says:

    kalo 38jt harganya beda2 sedikit sama minerva megelli dong….??

  13. tri says:

    bo ong aja kaleee…. harga segitu

  14. alzheimer says:

    klo gk pada mampu gk usah ngebacot kaian

  15. arjuna says:

    kalian semua banyak omong, gak punya duit gak usah komen, di batin ae…….

  16. yoga says says:

    apa gx adayg lebih mahal lagi wkwk

  17. aris says:

    namanya aja GILA, gtw jg ngomong beneran apa gila-gilaan

  18. utut alfianto says:

    ne hik ne hik goyangnya

  19. dion says:

    mana ada 38jt…. gw liat aja 98jeti

  20. abraham says:

    gw yakin harga jualnya sekitar 60jt an

  21. dany says:

    Kalo 6,5 silinder ane pasti beli

  22. dany says:

    kalo 2 cylinder sih tau beli ato g soalnya mahal sih. hehehehe

  23. bro bro, kalo mau murah, berangkat ke India, beli sparepart, kerangka, ban, velg, dll lengkap, nah lu bawa ke rumah lu di Indo, lu rakit deh, semoga motornya jadi, WKAKWKAKWKAWKAK

  24. orcak says:

    banyak duit = banyak keinginan

    banyak bacot = ????

  25. kenjiroxz says:

    50jtaan juga pasti ane ambil. modelnya mantap abissssss

  26. FBK says:

    di tunggu kedatangannya..
    salam 2 silinder..

    :)

  27. Roli Ok says:

    gw pesan satu bos….. dah gak tahan mau cobain

  28. i putu gede sugiarta says:

    booong,,paling kalo dah di indonesia bakal naik jauh harganya,,kalo tetap 38 jt gua beli dua,,motor gituan aja dijual mahal mahal,,yg bikin kan pabrik,,tinggal produksi.nyari untung jgn banyak banyak dong

  29. i putu gede sugiarta says:

    bener itu gak usah mahal mahal gt..eh lu ,,temen lu salahin..ngapain lu belain pihak yamaha yg udah kaya raya..gak kukurangan apa apa..kita kan sama sama calon konsumen,,yaw wajar kalo nawar,,temen ngomong segitu lo salahin,,belain aja tu pihak yamaha ke jepang

  30. gandos says:

    Motornya Keren tapi sampai indo harganya mesti lebih keren dari harga yang tecantum Gannn……

  31. gabus says:

    38jt jgn2 bahan asli cikarang bukan dari jepang…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.