News

Yamaha YZF-R250 Rp 38 Jutaan

November 14, 2012
Yamaha YZF-R250 Rp 38 Jutaan

GILAMOTOR.com. – Pertempuran di segmen motor seperempat liter akan semakin sengit. Segmen ini semakin tinggi peminat dan akan menjadi populasi yang bersar.

Yamaha dipastikan akan mencoba mengambil celah dari ceruk pasar motor 250cc yang selama ini diisi oleh Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja yang hampir memiliki semua kelas. Meski masih dalam bentuk konsep, Yamaha YZF-R250 dipastikan akan menjadi pesaing langsung Ninja 300 dan CBR250R.

Rumor yang beredar, sport bike 250cc ini akan dipasarkan pada 2013 mendatang dan kemungkinan besar akan mulai dipasarkan pada akhir tahun depan. Kehadiran all new YZF-R250 akan hadir dengan warisan desain dari supersport R6 dan R1.

Motor ini akan diproduksi di India sebagai salah satu cara untuk menekan biaya produksi dan harga jual yang lebih terjangkau. Dikabarkan, motor ini akan dipasarkan denga  harga 4.000 Dolar Amerika atau sekitar Rp 38 jutaan.

Motor ini juga dikabarkan mempunyai luaran tenaga hingga 35 hp dengan akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu 7 detik.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Autoevolution





31 Responses to “Yamaha YZF-R250 Rp 38 Jutaan”

  1. zourd says:

    jgn2 kaya duke kali yg dikirain murah 25-30jtan gak taunya amp indonesia meledak harganya jadi 50-55jt

  2. ikin says:

    di india 38 jt masuk indo jadi 56 jt

  3. jmaster says:

    Kalo Empat silinder pasti GW beli dah
    Kalo masih 2 apalagi 1 mah lewat aja

  4. max syaad says:

    cbr250r semakin kelaut aja…. kalo emang yamehong bisa dijokul 38jt-an

  5. anang says:

    mau dooong .. kpan masuk indo????

  6. orang says:

    blg nya harga 38jt, biar org” pada nungguin.
    pas launching. BAAAMMMMMM… 50jt ke atas
    hahahaha

  7. beonk says:

    kalo emang tampilan motornya kayak gambar yg diatas, ini yakin bisa menggeser semua pasar motor baik ninja dari kawasaki maupun CBR dari honda, sekalipun harganya mencapai 50 jt,..

  8. Joe says:

    Andai Viar Indonesia bs bwt yg seperti ini tentu harganya bs dikompress..

  9. [...] gilamotor mendapatkan informasi bahwa kabarnya harga motor ini dipasarkan dengan harga Rp. 38jt rupiah, entah [...]

  10. bleghedes says:

    @jmaster, klo 6 selinder baru gw beli…..

  11. Leon99 says:

    Katanya muncul di EICMA? Kok ga ad kabar?? Hoax kah??

  12. arif says:

    kalo 38jt harganya beda2 sedikit sama minerva megelli dong….??

  13. tri says:

    bo ong aja kaleee…. harga segitu

  14. alzheimer says:

    klo gk pada mampu gk usah ngebacot kaian

  15. arjuna says:

    kalian semua banyak omong, gak punya duit gak usah komen, di batin ae…….

  16. yoga says says:

    apa gx adayg lebih mahal lagi wkwk

  17. aris says:

    namanya aja GILA, gtw jg ngomong beneran apa gila-gilaan

  18. utut alfianto says:

    ne hik ne hik goyangnya

  19. dion says:

    mana ada 38jt…. gw liat aja 98jeti

  20. abraham says:

    gw yakin harga jualnya sekitar 60jt an

  21. dany says:

    Kalo 6,5 silinder ane pasti beli

  22. dany says:

    kalo 2 cylinder sih tau beli ato g soalnya mahal sih. hehehehe

  23. bro bro, kalo mau murah, berangkat ke India, beli sparepart, kerangka, ban, velg, dll lengkap, nah lu bawa ke rumah lu di Indo, lu rakit deh, semoga motornya jadi, WKAKWKAKWKAWKAK

  24. orcak says:

    banyak duit = banyak keinginan

    banyak bacot = ????

  25. kenjiroxz says:

    50jtaan juga pasti ane ambil. modelnya mantap abissssss

  26. FBK says:

    di tunggu kedatangannya..
    salam 2 silinder..

    :)

  27. Roli Ok says:

    gw pesan satu bos….. dah gak tahan mau cobain

  28. i putu gede sugiarta says:

    booong,,paling kalo dah di indonesia bakal naik jauh harganya,,kalo tetap 38 jt gua beli dua,,motor gituan aja dijual mahal mahal,,yg bikin kan pabrik,,tinggal produksi.nyari untung jgn banyak banyak dong

  29. i putu gede sugiarta says:

    bener itu gak usah mahal mahal gt..eh lu ,,temen lu salahin..ngapain lu belain pihak yamaha yg udah kaya raya..gak kukurangan apa apa..kita kan sama sama calon konsumen,,yaw wajar kalo nawar,,temen ngomong segitu lo salahin,,belain aja tu pihak yamaha ke jepang

  30. gandos says:

    Motornya Keren tapi sampai indo harganya mesti lebih keren dari harga yang tecantum Gannn……

  31. gabus says:

    38jt jgn2 bahan asli cikarang bukan dari jepang…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.