0
876

PT AMI Siap Datangkan The New Indian Motorcycle

GILAMOTOR.com. – PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle di Indonesia siap datangkan 100-120 unit lagi motor Victory ke Indonesia.

Sejak hadir di Indonesia pada pertengahan 2012 lalu, motor Victory USA disambut baik oleh para pecinta moge di Indonesia. Bahkan empat unit motor termahal Victory, Arlen Ness Vision Tour bermesin 1.731 cc telah ludes terjual.

“Sebenarnya masih banyak permintaan unit Arlen Ness Vision Tour, tapi Indonesia hanya mendapat jatah 4 unit saja. Makanya ada yang berani nambah harga Rp 50 juta untuk mendapatkan motor itu,” beber Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT PT. Arya Motor Indonesia.

Di Indonesia, Victory Arlen Ness Vision Tour dipasarkan dengan harga Rp 630 juta on the road Jakarta. Tahun depan, Victory Indonesia berencana datangkan 10 unit Arlen Ness Vision Tour 2013.

“Motor ini hanya diproduksi sebanyak 106 unit saja setiap tahunnya, makanya setiap distributor di tiap negara hanya dapat jatah unitnya sedikit. Tahun depan kami akan coba datangkan 10 unit Arlen Ness, tapi itu pun kalau disetujui prinsipal,” tambah Boyke.

Selain Arlen Ness Vision Tour, PT AMI juga akan mendatangkan produk baru seperti Indian Motorcycle. Motor ini lebih mencuatkan kesan klasik dibanding Victory yang saat ini sudah terlihat lebih modern dan futuristik.

“The new Indian akan launching bulan Agustus tahun depan dan akan kami pasarkan pada November 2013. Jadi dengan adanya New Indian pecinta moge punya banyak pilihan, kalau mau yang klasik pilih Indian tapi kalau mau yang futuristik pilih Victory,” seru Boyke.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72