News

Kawasaki Siap Luncurkan Empat Moge di 2013

November 6, 2012
Kawasaki Siap Luncurkan Empat Moge di 2013

GILAMOTOR.com. – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kian pertegas jati dirinya sebagai produsen motor untuk kalangan pehobi. Hal itu tergambar jelas di helatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 kemarin, Kawasaki tak memajang motor bebek.

Hampir seluruh produk yang dihadirkan Kawasaki adalah motor untuk para pehobi dengan mesin berkapasitas besar. Pun jika ada motor dengan cc kecil seperti KSR, D-Tracker 150 dan KLX 150, desainnya jelas merefleksikan sebagai motor untuk kalangan pehobi.

Dan tahun 2013 mendatang, KMI akan meluncurkan beberapa produk yang sempat dipamerkan di ajang pameran JMCS kemarin, sebut saja Versys 650, Ninja ZX-6R dan ZX-14R.

Untuk varian Ninja ZX-6R bermesin 636 cc akan dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 230-an juta. Untuk motor penjelajah bermesin 650 cc, Versys, akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 130-an juta. Semantara untuk hyperbike ZX-14R bermesin 1.352 cc akan dipasarkan dengan harga Rp 360-an juta.

Terus yang satu lagi motor apa.?

Motor yang satu lagi adalah motor yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, ER250C yang desainnya merupakan paduan desain Kawasaki Z Series dan Ninja 250R.

Berapa harganya? Tunggu saja tanggal mainnya.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.