News

Cuma 4 Unit di Indonesia, Motor Termahal Di JMCS Ini Ludes

November 3, 2012
Cuma 4 Unit di Indonesia, Motor Termahal Di JMCS Ini Ludes

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Victory Arlen Ness Vision Tour 2012 yang dibawa oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle di Indonesia, menjadi motor termahal di ajang pameran otomotif roda dua Tanah Air, Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012.

Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 650 juta on the road Jakarta. Motor asal Amrik ini hanya ada seratus enam unit di dunia. Sementara di Indonesia sendiri hanya kebagian empat unit.

Meski dipasarkan dengan harga lebih dari setengah miliar, empat unit Victory Arlen Ness Vision Tour 2012 ini sudah ludes terjual. Keren kann.?

“Untuk varian Arlen Ness Vision Tour 2012, Indonesia hanya mendapat jatah empat unit. Ini adalah unit terakhir yang terjual pada saat pembukaan JMCS kemarin,” terang Bagus Sandy, Business Development Manager PT AMI.

Kata Bagus, jumlah unit yang sangat terbatas menjadi salah satu yang membuat motor ini ludes terjual. “Ini hanya ada empat unit di Indonesia, tentu saja ini akan jadi motor yang istimewa karena tak banyak yang memiliki motor seperti ini dan itu sepertinya jadi alasan kuat untuk memiliki motor ini selain dari desainnya,” tambah Bagus.

Victory Arlen Ness Vision Tour dibekali mesin V-twin 1731 cc, 4 tak, berpendingin udara, SOHC 4 katup per silinder, 6 percepatan. Victory Erlen Ness Vison Tour juga dilengkapi dengan electronic fuel injection dengan dual body throttle body 45mm.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.