News

Resmi Diluncurkan, Inazuma Langsung Touring Jakarta-Bali

October 12, 2012
Resmi Diluncurkan, Inazuma Langsung Touring Jakarta-Bali

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melepas motor sport terbarunya, Innazuma 250, di Segara Ancol, Jakarta, Jum’at 12 Oktober 2012.
Suzuki menegaskan, motor ini membidik segmen mapan yang mengutamakan tampilan motor gede dengan desain dan fitur yang stylish serta touring riding position yang nyaman dengan jok yang lebar.

Suzuki juga menegaskan bahwa Innazuma 250 merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler untuk menunjang performa mesin yang responsif dan tampilan yang macho. Twin muffler bagian kanan dan kiri yang dilapisi sistem pembuangan dengan arah panel menuju belakang, dilengkapi tutup ujung meruncing serta chrome plating mengkilap dengan desain garis menawan yang memberi kesan powerful dengan suara yang khas.

Panel speedometer dengan desain yang tidak dimiliki motor besar lainnya, terkesan modern dengan indikator digital dan indikator interval perawatan serta dilengkapi fitur jam yang informatif bagi rider.

Bersamaan dengan rencana peluncuran nya, PT SIS akan membawa Inazuma menjelajah beberapa lokasi wisata di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Acara yang dikemas dalam konsep reli wisata, Inazuma akan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Ciater, Bandung, Batu Raden, Jogjakarta, Sarangan, Bromo dan Bali.

“Kita akan membawa Inazuma ke lokasi-lokasi wisata Indonesia. Konsep acaranya mungkin seperti wisata reli yang sekaligus untuk mengangkat lokasi wisata Indonesia,” terang Yohan Yahya Direktur Penjualan Roda 2 PT SIS saat ditemui di Jakarta.

“Reli wisata ini juga untuk merasakan kenikmatan berkendara motor turing sejati karena Inazuma memang mengusung desain sport turing,” tambahnya.

Perjalanan diperkirakan akan berlangsung selama 8 hari sejak hari ini 12 Oktober hingga 19 Oktober 2012 mendatang.

Mengusung mensin 250 cc, 4 langkah, 2 silinder berpendingin cairan, diklaim Suzuki mampu memuntahkan tenaga hingga 26 bhp pada 8.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 7.000 rpm.

Inazuma hadir dalam 2 pilihan warna, Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Motor yang dijuluki sebagai baby B-King itu dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 46.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72





7 Responses to “Resmi Diluncurkan, Inazuma Langsung Touring Jakarta-Bali”

  1. indra says:

    gile mahal amat 46jt, perasaan modalny cm 30 jt,kirain dikisaran 30an hampir 40, kl seharga ninja250 mah ane pass aj dehh…

  2. orang gila says:

    suzuki (kembali) membuat kesalahan besar soal “harga” setelah skutik retronya beberapa waktu lalu

  3. brutukulinu says:

    ngecessss. …..

  4. [...] dengan cara yang berbeda dengan Ninja 250 dan CBR 250R . . . di Test Touring Jawa Bali yang menurut gila motor akan berlangsung selama 8 hari sejak hari ini 12 Oktober hingga 19 Oktober 2012 [...]

  5. Lunatics says:

    beuh klo harganya diatas 40.
    mending ninin saja dah.

  6. robbi says:

    koq mirip bajaj……….?

  7. away says:

    hahahaha. . . . harganya gila bngat dahh mahalnya….dahh gthu suzuki dah terkenal mahal n susah ntu mendapatkan spare partnya. . .
    mending gw beli ninja 250 or KTM duke aja…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.