0
1222

Warna Baru Byson Makin Garang

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Yamaha meluncurkan facelift Byson dengan menghadirkan warna baru yaitu biru. Dijelaskan Yamaha, perubahan minor lainnya yang lebih menunjukkan imej lelaki juga terlihat dari grafis barunya.

Byson baru ini tersedia dalam empat warna, tiga warna sebelumnya sudah ada yakni Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6. Dan yang teranyar Vivid Purplish Blue Cocktail 5.

Dikatakan Yamaha, grafis tersebut melekat pada tangki Byson yang berbentuk tengkorak kepala banteng. Temanya Invincible War Machine dan layaknya seperti superhero police robot yang menggambarkan kesan futuristik untuk karakter bodi motor. Grafis ini membuat Byson terlihat lebih garang dan fokus ke bagian tangki tengkoraknya, sehingga pengendaranya pun bisa “show off” jadi pusat perhatian.

Perubahan lainnya yang mempertegas kesan lelaki ada pada bagian bracket. Sebelumnya berwarna silver, sekarang warna hitam.

Harga dan spesifikasi mesinnya juga tidak berubah. Byson diniagakan Rp 20,9 juta on the road Jakarta. Mesin berkapasitas 153cc 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara, diklaim Yamaha mampu menghasilkan tenaga 10,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm di 6.000 rpm.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha