News

U Bikers Festrack Bukit Tinggi No Gank but Brotherhood Only

September 13, 2012
U Bikers Festrack Bukit Tinggi No Gank but Brotherhood Only

GILAMOTOR.com, Bukittinggi. – Bazar Bikers U Mild U Bikers Festrack kembali hadir di Bukit Tinggi, Sumatera Barat dengan serangkaian acara khas bikers.

Bertempat di Lapangan Wirabraja Bukit Tinggi, Minggu (9/9), U Mild U Bikers Festrack hadir dengan target mengembangkan talenta lokal dan menghangatkan persaudaraan para bikers dewasa di Bumi Minangkabau.

Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk. wilayah Bukit Tinggi Joko Sandi Widagdo mengatakan, kegiatan ini adalah yang kedua kalinya digelar di Bukit Tinggi, setelah sukses tahun lalu. U Mild U Bikers Festrack sendiri saat ini sudah memasuki usia penyelenggaraan yang ketujuh tahun.

“Tahun kemarin U Mild U Bikers Festrack disambut begitu antusias dan dihadiri ribuan bikers Sumatera Barat, karena itu tahun ini U Mild kembali hadir di sini dengan serangkaian kegiatan unik dan seru,” kata Joko.

U Mild U Bikers Festrack sendiri bukan sekedar gelaran otomotif biasa. Acara ini merupakan ajang kumpul para bikers dewasa lokal yang lebih unik, meriah dan melibatkan para bikers dalam setiap aktivitasnya.

“Bikers dewasa harus punya talenta dan berprestasi. Bukan gank motor yang meresahkan masyarakat,” tegas Joko.

Senada dengan Joko, Ketua Indonesia Stuntrider Association (ISA) Eduard Royke Laluw mengakui bahwa U Mild U Bikers Festrack telah menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para bikers di setiap kota penyelenggaraannya. Berbagai aktivitas penuh adrenalin yang digemari bikers dewasa seperti Freestyle Competition dan Freestyle Exhibition misalnya, selalu menarik kerumunan penonton.

“Atraksi-atraksi freestyle selalu menarik bagi para bikers karena banyak talenta-talenta lokal yang ingin unjuk gigi dan kegiatannya penuh aksi-aksi menegangkan,” jelas Royke.

Bagi pencinta modifikasi U mild Fastrack juga menggelar Modification Contest. Gelaran bikers akbar ini juga menyuguhkan kegiatan yang dapat menghangatkan persaudaraan para bikers dewasa seperti Bikers Gathering, Bazaar Aksesoris Motor, serta U Mild Zone yang menghadirkan berbagai kegiatan interaktif ala bikers. Sebagai penutup, kehadiran band papan atas nasional J Rock hadir menggoyang para bikers.

Event ini disambut 100 bikers Padang dengan melakukan touring bersama dari club dan jenis motor yang berbeda. Sepanjang jalan, bikers yang dikawal polisi mengkampanyekan safety riding.

“Dalam konvoi terasa sekali brotherhood bikers,” ujar Bro Alex dari salah satu klub motor di Padang. No Gank but Brotherhood only !.

Penulis: FQ | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: FQ










Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.