0
814

Honda Siap Luncurkan BeAT Injeksi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Dalam waktu dekat, PT Astra Honda Motor (AHM) akan melepaskan skutik BeAT injeksi.

Kehadiran skutik injeksi ini menjadi langkah Honda dalam upaya memberikan produk yang rendah emisi dan ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan bertenaga. Hal ini sekaligus perwujudan deklarasi Honda untuk menggunakan teknologi PGM-FI pada semua motor Honda.

Kendati Honda belum mau mengatakan secara pasti waktu peluncurannya, tapi Honda menegaskan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat, tunggu saja. Yang pasti tahun ini,” tegas Head of Corporate Communication AHM Kristanto di Bogor (26/9).

Kristanto juga menegaskan bahwa ini akan menjadi kejutan. “Kita akan berikan kejutan, tunggu saja. Apakah diluncurkan di ajang Jakarta Motor Cycle Show, saya belum tau yang pasti akan ada kejutan tahun ini,” tegasnya.

AHM mendeklarasikan penggunaan teknologi PGM-FI pada semua produk motornya secara bertahap hingga akhir tahun 2013. Dan deklarasi tersebut diawali Honda dengan memperkenalkan dua model baru yaitu Honda Spacy Helm in PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI pada November tahun 2011 lalu.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: AHM