News

Pulsar 200 NS Meluncur Awal 2013

August 1, 2012
Pulsar 200 NS Meluncur Awal 2013

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Kendati pihak PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) sudah memberikan kesempatan kepada beberapa orang dari beragam profesi untuk melakukan test ride Pulsar 200 NS (Naked Series), BAI menegaskan bahwa naked bike itu tak akan diluncurkan tahun ini.

Dikatakan Dinesh Kulkarni, Wakil Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) di sela-sela acara buka puasa bersama di hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan (1/8), Pulsar 200 NS akan diluncurkan pada Februari atau Maret 2013.

“Kami rencanakan akan luncurkan Pulsar 200 NS pada Februari atau Maret tahun depan,” tegasnya.

Sayangnya, lelaki India ini enggan menjelaskan berapa harga yang akan disandang motor sport 200 cc yang telah mengaplikasi triple spark.

Nemun saat helatan Pekan Raya Jakarta beberapa waktu lalu, Dinesh mengatakan bahwa harga jual Pulsar 200 NS akan dibandrol lebih tinggi dari harga Pulsar 220. Kemungkinan selisihnya bisa mencapai Rp 4 juta.

“Harga Pulsar 200 NS akan lebih tinggi dari Pulsar 220 mengingat teknologi dan fitur baru yang lebih banyak di motor itu. Kami belum bisa memastikan harga jualnya di Indonesia, tapi kemungkinan selisih harganya bisa mencapai lebih dari Rp 4 juta dari harga Pulsar 220,” terang Dinesh.

“Bisa jadi harganya akan berada di antara Rp 22-24 juta,” tambahnya.

Pulsar 200 NS dipersenjatai mesin 199,5 cc, SOHC 4-Valve Triple Spark, berpendingin cairan dengan transmisi enam percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesinnya diklaim mencapai 23,5 bhp pada 9.500 rpm dengan torsi maksimum 18,3 Nm pada 8.000 rpm.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Crashnbikes





6 Responses to “Pulsar 200 NS Meluncur Awal 2013”

  1. erc says:

    mantabss

  2. Rudy says:

    Payah kelamaan, padahal gw butuh motor besar sekarang2, ya udalah mending beli yang sekarang udah ada aja, nungguin Pulsar Kelamaan, mending beli Honda atau Yamaha aja lah

  3. Go Jay says:

    Lama ajaahh..

    Harganya juga mahaal.. Nunggu tahun 2014 aja ahh.. pasti harganya turun 2 juta kyak P180 dan P220. wakakak

  4. donlego says:

    Yah kelamaan, kburu nongol neh dr garpu tala new vixie yg sporty abis yg harganya lbih brsahabat n kualitasnya sdh teruji






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
Michelin Akan Gantikan Bridgestone di MotoGP?
April 23, 2014

Isu terakhir, perwakilan Dorna Javier Alonso sedang malakukan negosiasi dengan beberapa supplier ban dunia seperti Michelin, Pirelli,dan Dunlop.

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.