3
1170

Audi-Ducati Come Together at Pikes Peak

GILAMOTOR.com. – Audi-Ducati kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan setelah Ducati resmi dibeli pabrikan mobil raksasa asal Jerman, Volkswagen Group, Audi. Pembelian brand Italia itu juga menjadi kado ulang tahun Chairman VW, Ferdinand Piech, yang ke 75.

Meski sempat menuai kritik atas pembelian Ducati oleh VW karena dinilai hanya sebagai projek ambisius, namun akuisisi brand Italia itu diperkirakan akan semakin menguatkan persaingan VW atas BMW yang juga memiliki motor mewah.

Selain itu, kolaborasi para insinyur Italia yang jago desain dan insinyur Jerman yang jago menciptakan teknologi canggih, boleh jadi akan semakin menguatkan nama Ducati ke depannya.

Akui sisi itu juga dituangkan dalam sebuah video profile yang menceritakan sejarah balap kedua pabrikan tersebut. Audi diwakili oleh RS 5 dan Ducati di wakili oleh Multistrada 1200 S, melumat jalur Pikes Peak yang luar biasa.

Selain itu, kedatangan kedua ikonik brand itu juga untuk memberikan kesempatan kepada warga Amerika untuk dapat merasakan tenaga Audi RS 5 dan Ducati Multistrada 1200 S dalam sebuah pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

3 COMMENTS

  1. Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I provide credit and
    sources back to your webpage? My website is in the exact same niche as yours
    and my visitors would certainly benefit from some of the information you present here.
    Please let me know if this ok with you. Regards!