0
3560

Pernikahan Juragan Caos Custom Diarak Supermoto

GILAMOTOR.com. – Setelah sempat gagal jalin hubungan asmara dengan gadis yang sudah lama jadi kekasihnya, akhirnya bos rumah modifikasi Caos Custom Bikes, Lerry Rahmat Rizki, meminang gadis cantik yang belum lama dikenalnya. Saeekk..

Tepat pada Sabtu (14/7) kemarin, resepsi pernikahan dilangsungkan di Masjid Baitussalam (PLN) di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Gak kalah dengan artis papan atas, pesta pernikahannya pun mengusung konsep yang unik. Kesehariannya yang selalu bergelut dengan dunia supermoto, pesta pernikahannya pun melibatkan motor dual purpose itu. Pasangan baru ini diarak dari Jl. Kapt Tendean menuju lokasi pesta pernikahan oleh puluhan pasukan Supermoto Owner Group (SMOG).

Bukan cuma ngiringi pasangan pengantin aja, pasukan SMOG juga melakukan atraksi freestyle seperti wheelie dan burn out di sepanjang perjalanan. Tak pelak, jalan raya kawasan Tendean, Mampang sampai Duren Tiga jadi macet.

Para penunggang supermoto itu datang dari berbagai komunitas dan kota di Indonesia, mereka adalah Caos Custombike, Kaskus D-Tracker (KRACKER), Stang Lebar Brotherhood Medan, Supermoto Makassar Team (SMART), Jambi Supermoto (JAMS), Supermoto KASKUS Manado dan Supermoto Gajah Gembrot Team Lampung.

“Sebenernya sih gw gak ngerencanain acara pernikahan dengan konsep kayak gitu, itu semua ide dan kerjaan temen-temen SMOG. Terimakasih buat semuanya, terimakasih banget,” kata Lerry.

“Ini bukti bahwa kami lebih mengutamakan kebersamaan, brotherhood,” tegas Cafu, dari SMOG Makassar yang juga salah satu pembawa racun supermoto di Makassar.

Cafu juga menegaskan bahwa acara pernikahan Lerry jadi ajang silaturrahmi antar sesama penunggang supermoto baik dari Jakarta, Medan, Makassar, Lampung, Jambi dan sebagainya.

“Karena itu, sangat disayangkan kalau sampai melewatkan acara penikahan yang kental dengan aroma supermoto.”

“Kapan lagi bisa ngumpulin supermoto sebanyak ini di jalan raya dalam suasana pesta pernikahan,” tegas Cafu.

Well, selamat menempuh hidup baru Bro Lerry. Semoga jadi keluarha yang sakinah, mawaddah wa rohmah. Amiiin. (GilaMotor.com)