News

Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

July 26, 2012
Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rumor motor sport terbaru Honda yang disebut-sebut akan mengaplikasi sasis teralis, sepertinya akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Deputi GM Sales Division AHM, Thomas J.A. Wijaya mengakui Honda memang tengah mempersiapkan motor sport baru tersebut setelah mendapat desakan dari sejumlah wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama di kawasan Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu (25/7) kemarin.

Saat didesak kapan motor sport itu akan hadir di pasar Indonesia, dia mengatakan bahwa motor itu akan dilepas pada akhir tahun 2012 mendatang.

“Akhir tahun,” jawabnya.

Selain itu, Thomas juga menjelaskan bahwa motor sport terbaru Honda akan berada di antara MegaPro dan Tiger. “Posisinya di antara MegaPro dan Tiger,” akunya.

Dikatakan pula, motor ini akan menggunakan mesin Honda CBR150R yang mengusung mesin DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Mesinnya juga sudah mengaplikasi system injeksi PGM-FI.

Jika posisinya berada di antara MegaPro dan Tiger, bisa jadi harga yang akan disandang motor sport 150 cc terbaru itu akan berada di angka Rp 22-24 jutaan.

Kabarnya nih, bro.. Motor sport ini akan punya bodi lebih stylish dengan kaki-kaki lebih kokoh. Ban belakangnya pakai ukuran 130.

Emmm, wajib ditunggu nih..





One Response to “Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR”

  1. boysuro says:

    keren bozz






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.