News

Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

July 26, 2012
Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rumor motor sport terbaru Honda yang disebut-sebut akan mengaplikasi sasis teralis, sepertinya akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Deputi GM Sales Division AHM, Thomas J.A. Wijaya mengakui Honda memang tengah mempersiapkan motor sport baru tersebut setelah mendapat desakan dari sejumlah wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama di kawasan Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu (25/7) kemarin.

Saat didesak kapan motor sport itu akan hadir di pasar Indonesia, dia mengatakan bahwa motor itu akan dilepas pada akhir tahun 2012 mendatang.

“Akhir tahun,” jawabnya.

Selain itu, Thomas juga menjelaskan bahwa motor sport terbaru Honda akan berada di antara MegaPro dan Tiger. “Posisinya di antara MegaPro dan Tiger,” akunya.

Dikatakan pula, motor ini akan menggunakan mesin Honda CBR150R yang mengusung mesin DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Mesinnya juga sudah mengaplikasi system injeksi PGM-FI.

Jika posisinya berada di antara MegaPro dan Tiger, bisa jadi harga yang akan disandang motor sport 150 cc terbaru itu akan berada di angka Rp 22-24 jutaan.

Kabarnya nih, bro.. Motor sport ini akan punya bodi lebih stylish dengan kaki-kaki lebih kokoh. Ban belakangnya pakai ukuran 130.

Emmm, wajib ditunggu nih..





One Response to “Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR”

  1. boysuro says:

    keren bozz






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.