News

Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

July 26, 2012
Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rumor motor sport terbaru Honda yang disebut-sebut akan mengaplikasi sasis teralis, sepertinya akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Deputi GM Sales Division AHM, Thomas J.A. Wijaya mengakui Honda memang tengah mempersiapkan motor sport baru tersebut setelah mendapat desakan dari sejumlah wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama di kawasan Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu (25/7) kemarin.

Saat didesak kapan motor sport itu akan hadir di pasar Indonesia, dia mengatakan bahwa motor itu akan dilepas pada akhir tahun 2012 mendatang.

“Akhir tahun,” jawabnya.

Selain itu, Thomas juga menjelaskan bahwa motor sport terbaru Honda akan berada di antara MegaPro dan Tiger. “Posisinya di antara MegaPro dan Tiger,” akunya.

Dikatakan pula, motor ini akan menggunakan mesin Honda CBR150R yang mengusung mesin DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Mesinnya juga sudah mengaplikasi system injeksi PGM-FI.

Jika posisinya berada di antara MegaPro dan Tiger, bisa jadi harga yang akan disandang motor sport 150 cc terbaru itu akan berada di angka Rp 22-24 jutaan.

Kabarnya nih, bro.. Motor sport ini akan punya bodi lebih stylish dengan kaki-kaki lebih kokoh. Ban belakangnya pakai ukuran 130.

Emmm, wajib ditunggu nih..





One Response to “Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR”

  1. boysuro says:

    keren bozz






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.