News

Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

July 26, 2012
Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Rumor motor sport terbaru Honda yang disebut-sebut akan mengaplikasi sasis teralis, sepertinya akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Deputi GM Sales Division AHM, Thomas J.A. Wijaya mengakui Honda memang tengah mempersiapkan motor sport baru tersebut setelah mendapat desakan dari sejumlah wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama di kawasan Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu (25/7) kemarin.

Saat didesak kapan motor sport itu akan hadir di pasar Indonesia, dia mengatakan bahwa motor itu akan dilepas pada akhir tahun 2012 mendatang.

“Akhir tahun,” jawabnya.

Selain itu, Thomas juga menjelaskan bahwa motor sport terbaru Honda akan berada di antara MegaPro dan Tiger. “Posisinya di antara MegaPro dan Tiger,” akunya.

Dikatakan pula, motor ini akan menggunakan mesin Honda CBR150R yang mengusung mesin DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Mesinnya juga sudah mengaplikasi system injeksi PGM-FI.

Jika posisinya berada di antara MegaPro dan Tiger, bisa jadi harga yang akan disandang motor sport 150 cc terbaru itu akan berada di angka Rp 22-24 jutaan.

Kabarnya nih, bro.. Motor sport ini akan punya bodi lebih stylish dengan kaki-kaki lebih kokoh. Ban belakangnya pakai ukuran 130.

Emmm, wajib ditunggu nih..





One Response to “Motor Sport Baru Honda Pakai Mesin CBR”

  1. boysuro says:

    keren bozz






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.