0
5216

Mio Soul 2008, Gerry Toya Toya

GILAMOTOR.com. – Merasa pingin punya motor kontes seperti teman-teman satu klubnya, Anang sang pemilik Yamaha Mio Soul besutan tahun 2008 ini mulai ngebangun motornya buat terjun di ajang kontes.

“Lama-lama panas juga liat kontes apalagi teman-temanku juga banyak yang motornya sudah dimodif dan ikutan kontes,”cetus lelaki kelahiran asli Grobogan, 5 November 1988 ini.

Untuk mencari tema yang akan ditorehkan pada motornya, Anang memilih tema makanan ringan yang sekarang masih ngetrend dan mudah diaplikasikan di motor.

Kebetulan lagi, pria bernama lengkap Anang Is Wahyu Pamungkas ini juga hobi banget ngunyah makanan ringan yakni jenis Gery Toya-Toya. Nah, makanan kecil itu langsung dijadikan tema yang menghiasi sekujur bodi.

Setelah tema didapat, untuk urusan pengerjaan langsung dipercayakan pada BPM (Broto Paint Modified) yang berada di bilangan Pucang Gading, Demak. Dhanu Widi S selaku punggawa BPM langsung mengguyur seluruh bodi dengan warna merah dari cat dan clear blinken.

Biar tema terlihat lebih jelas, Broto panggilan keseharian sang modifikator langsung memesan cutting stiker karya XS Cutting Art Karanganyar.biar lebih manis tampilannya.

Tak hanya iyu, pelek diganti dengan tapak yang lebih lebar dari merk Power. Selain itu, beberapa aksesoris juga menjejali seluruh sisi-sisi bodi.

“Kalau ada yang minat ingin memiliki motorku ini akan saya jual kok,” ungkap salah satu anggota Remot Chapter Semarang.

Data Modifikasi:

Cakram depan             : TDR

Cakram belakang        : RX King

Kaliper                                    : PSM

Shok depan                 : X-Speed

Shock belakang           : Yoshimura

Oil Cooler                   : Posh

Pelek                           : Power

Cat/Clear                     : Blinken

Stabilizer                     : Brembo

Knalpot                       : NOBI

Modifikator                 : BPM (Broto Paint Modified)

Jl. Pucang Sari 3/29, Pucang Gading, Demak