6
8828

Jupiter Z1, Sediakan Lima Pilihan Warna

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Berawal dari Jupiter, kemudian berubah jadi Jupiter Z, berubah lagi jadi Jupiter ZX dan kini kembali mengusung nama baru, Jupiter Z1.

Tampang Jupiter yang telah mengaplikasi mesin baru dengan injeksi ini mulai ramai tersebar di dunia maya. Bahkan terakhir tersebar pula pilihan warna motor bebek 115 cc yang akan ditest di sirkuit Sentul oleh media, besok.

Jupiter Z1 hadir dengan warna dan desain yang lebih sporty. Selain itu, ada yang menarik dari tampang Jupiter Z1 ini. Pada bagian roda, sudah menerapkan garis warna yang biasa dilakukan untuk ubahan minimalis. Selain itu, dari gambar yang beredar, Jupiter Z1 juga menyediakan pilihan pelek jari-jari.

Dari gambar yang beredar, ada lima pilihan warna yaitu  putih, biru, hijau, merah dan hitam.

Berapa harganya? Tunggu besok yah saat sesi test ride di sirkuit Sentul, Bogor.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa

6 COMMENTS

  1. I’d personally personally favor Google. Both FB and Google would benefit from it, but we would possibly benefit more from Google taking it over. In the case of Google+ it is just a matter of time. Facebook was lucky it didn’t genuinely need to compete with something as “good” as facebook, the competition was just lacking a lot of features in addition to a global approach.Google+ is outstanding to Facebook, but it surely has a bigger challenge to have popular.Just have a look at VHS and Betamax. Betamax was better but lost due to bad marketing/licensing.Danny recently posted..Black & Decker NPP2018 18-Volt Cordless Electric Pole Chain Saw