News

Jupiter Z1, Sediakan Lima Pilihan Warna

July 9, 2012
Jupiter Z1, Sediakan Lima Pilihan Warna

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Berawal dari Jupiter, kemudian berubah jadi Jupiter Z, berubah lagi jadi Jupiter ZX dan kini kembali mengusung nama baru, Jupiter Z1.

Tampang Jupiter yang telah mengaplikasi mesin baru dengan injeksi ini mulai ramai tersebar di dunia maya. Bahkan terakhir tersebar pula pilihan warna motor bebek 115 cc yang akan ditest di sirkuit Sentul oleh media, besok.

Jupiter Z1 hadir dengan warna dan desain yang lebih sporty. Selain itu, ada yang menarik dari tampang Jupiter Z1 ini. Pada bagian roda, sudah menerapkan garis warna yang biasa dilakukan untuk ubahan minimalis. Selain itu, dari gambar yang beredar, Jupiter Z1 juga menyediakan pilihan pelek jari-jari.

Dari gambar yang beredar, ada lima pilihan warna yaitu  putih, biru, hijau, merah dan hitam.

Berapa harganya? Tunggu besok yah saat sesi test ride di sirkuit Sentul, Bogor.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
September 2, 2014

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC
M. Fadli Siap Teruskan Perjuangan Denny Triyugo Di ARRC

Sepak terjang M.Fadli di dunia balap diyakini PT Astra Honda Motor [AHM] dapat menjadi bekal kuat dalam menaklukkan berbagai karakter sirkuit balap sepanjang sisa seri ARRC tahun ini.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.