News

Ini Dia Pemenang Nissan Juke Dari Bajaj

July 3, 2012
Ini Dia Pemenang Nissan Juke Dari Bajaj

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah program “Test Ride Pulsar Berhadiah Pulsar” yang digelar pada Januari hingga Februari 2012 lalu, ini PT BAI memberikan hadiah yang super besar, yaitu 2 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 20 buah iPad bagi peserta test ride motor Pulsar yang beruntung.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI mengatakan, Pengumuman pemenang tiap periode akan dilakukan terpisah. “Untuk periode pertama, penarikan pemenang undian dilakukan 22 Juni 2012. Sementara untuk periode kedua akan dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2012,” kata Tomotaka.

Dalam penyelenggaraan program Test Ride periode pertama ini, terkumpul sekitar 2600 kupon undian yang berhak mengikuti pengundian hadiah. Jumlah kupon tersebut merupakan gabungan dari seluruh kupon yang terkumpul dari masyarakat yang melakukan test ride di seluruh dealer Bajaj yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pengundian dilakukan dihadapan notaris dan pejabat terkait  bertempat di Piza Kafe, Menteng, Jakarta

Djadjang Eko warga Bekasi yang mekakukan test ride di dealer PT Bajaj Andalan Sakti (BAS) Bekasi keluar sebagai pemang hadiah utama, 1 unit Nissan Juke.

Selain pemenang 1 Nissan Juke, pada penarikan periode pertama juga diberikan 10 iPad kepada 10 pemenang undian. Berikut ke-10 nama pemenang iPad periode I:

  1. Mudjiningtyas, Dealer AMJ BDW (Bondowoso), Jawa Timur
  2. Resti Gerhani Akbar, Dealer SPM Cianjur
  3. Salimul , Dealer AMJ BDW (Bondowoso), Jawa Timur
  4. Tugiran, Dealer Tunas Motor Sidareja
  5. Karyadi bin Bahroji, Dealer SPM Karawang
  6. Wasi Sugiarso, AMJ BDW (Bondowoso), Jawa Timur
  7. Ahmad Sadat, Dealer Sulaeman
  8. Abdul Kirom, Dealer CV Inti Motor
  9. Moch Afriady, Dealer SPM Cianjur
  10. I Gede Sunasa, Dealer PPD Teuku Umar

Untuk periode kedua yang sedang berjalan, PT BAI optimistis akan mampu menjaring lebih banyak peserta test ride. Untuk itu, BAI mengundang seluruh masyarakat untuk datang ke dealer Bajaj terdekat dan berpartisipasi dalam program test ride berhadiah.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: BAI



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.