News

Ini Dia Pemenang Nissan Juke Dari Bajaj

July 3, 2012
Ini Dia Pemenang Nissan Juke Dari Bajaj

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah program “Test Ride Pulsar Berhadiah Pulsar” yang digelar pada Januari hingga Februari 2012 lalu, ini PT BAI memberikan hadiah yang super besar, yaitu 2 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 20 buah iPad bagi peserta test ride motor Pulsar yang beruntung.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI mengatakan, Pengumuman pemenang tiap periode akan dilakukan terpisah. “Untuk periode pertama, penarikan pemenang undian dilakukan 22 Juni 2012. Sementara untuk periode kedua akan dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2012,” kata Tomotaka.

Dalam penyelenggaraan program Test Ride periode pertama ini, terkumpul sekitar 2600 kupon undian yang berhak mengikuti pengundian hadiah. Jumlah kupon tersebut merupakan gabungan dari seluruh kupon yang terkumpul dari masyarakat yang melakukan test ride di seluruh dealer Bajaj yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pengundian dilakukan dihadapan notaris dan pejabat terkait  bertempat di Piza Kafe, Menteng, Jakarta

Djadjang Eko warga Bekasi yang mekakukan test ride di dealer PT Bajaj Andalan Sakti (BAS) Bekasi keluar sebagai pemang hadiah utama, 1 unit Nissan Juke.

Selain pemenang 1 Nissan Juke, pada penarikan periode pertama juga diberikan 10 iPad kepada 10 pemenang undian. Berikut ke-10 nama pemenang iPad periode I:

  1. Mudjiningtyas, Dealer AMJ BDW (Bondowoso), Jawa Timur
  2. Resti Gerhani Akbar, Dealer SPM Cianjur
  3. Salimul , Dealer AMJ BDW (Bondowoso), Jawa Timur
  4. Tugiran, Dealer Tunas Motor Sidareja
  5. Karyadi bin Bahroji, Dealer SPM Karawang
  6. Wasi Sugiarso, AMJ BDW (Bondowoso), Jawa Timur
  7. Ahmad Sadat, Dealer Sulaeman
  8. Abdul Kirom, Dealer CV Inti Motor
  9. Moch Afriady, Dealer SPM Cianjur
  10. I Gede Sunasa, Dealer PPD Teuku Umar

Untuk periode kedua yang sedang berjalan, PT BAI optimistis akan mampu menjaring lebih banyak peserta test ride. Untuk itu, BAI mengundang seluruh masyarakat untuk datang ke dealer Bajaj terdekat dan berpartisipasi dalam program test ride berhadiah.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: BAI



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.